ID | EN

5 Hotel di Jakarta yang Cocok untuk Bulan Madu

Berencana melakukan pesta pernikahan di Jakarta? Berikut adalah rekomendasi hotel yang cocok untuk tempat resepsi dan bulan madu Anda. Simak!
Photo by Nathan Walker on Unsplash
 
Berbicara tentang honeymoon atau bulan madu, Bali dan Lombok biasanya menjadi tujuan utama untuk dalam negeri. Tak heran memang, karena keduanya memiliki keindahan alam dengan suasana yang romantis. Lalu bagaimana jika Anda tidak punya banyak waktu untuk bisa menikmati bulan madu di Bali ataupun Lombok? Tenang saja, bulan madu di Jakarta juga bisa, kok!
 
Mungkin banyak dari Anda yang meremehkan Jakarta sebagai lokasi bulan madu. Eits, jangan salah! Ada beberapa hotel di Jakarta yang tawarkan susasana romantis, cocok sekali untuk honeymoon. Mau tahu hotel mana sajakah itu? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!
 
1. Four Seasons Hotel - Jakarta

Photo source: Four Seasons (Instagram)
 
Hotel ini memiliki fasilitas mewah yang akan membuat momen bulan madu Anda begitu berkesan. Begitu masuk ke kamarnya, Anda akan dibuat kagum dengan desain interiornya yang cantik, serta menciptakan suasana yang hangat dan romantis. 
 
Di sini Anda dan pasangan bisa menjajal fasilitas kolam renangnya yang dilengkapi dengan hanging daybeds. Atau mencicipi berbagai hidangan yang nikmat di pilihan bersantapnya.
 
2. Shangri-La Hotel - Jakarta


Photo Source: https://www.instagram.com/shangrilajkt
 
Beberapa fasilitas berkelas di hotel mewah ini, seperti kolam renang dengan nuansa tropis, bar, kafe, restoran, spa & sauna, serta tak ketinggalan kamarnya yang tetap terlihat mewah meski mengusung konsep tradisional Indonesia, akan membuat Anda semakin lengket dengan pasangan.
 
Pelayanannya yang mengedepankan kenyamanan para tamu tentunya akan membuat Anda semakin betah selama bermalam di sini bersama pasangan. Suasananya yang membuat Anda seakan lupa sedang berada di tengah ibu kota pastinya akan membuat momen romantis bersama pasangan akan semakin istimewa.
 
3. The Gunawarman Hotel
Hotel mewah yang satu ini juga dapat dijadikan pilihan untuk honeymoon. Tempatnya yang klasik dengan desain Eropa yang eksklusif menciptakan suasana yang romantis. Cobalah menginap di salah satu kamar Mansard-nya yang memiliki nuansa hangat lengkap dengan furnitur bergaya Inggris renaissance.
 

Photo Source: https://www.instagram.com/thegunawarman
 
4. The Hermitage Hotel
Ingin menikmati senja di Jakarta sambil menikmati kopi atau teh bersama pasangan? Maka The Hermitage Hotel adalah pilihan yang tepat. Hotel ini memiliki nuansa vintage kolonial yang terlihat hampir di tiap sudut hotel.
 
Satu hal lain spesial yang dimiliki oleh The Hermitage Hotel adalah adanya La Vue Bar. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian karena letaknya yang berada di lantai rooftop hotel. Hmm, terbayang serunya?
 

Photo Source: https://www.instagram.com/thehermitagejkt
 
5. Gran Melia Hotel - Jakarta
Arsitektur bangunan yang unik didukung dengan dekorasi dan interior yang sangat mewah, membuat hotel ini tepat dijadikan destinasi bulan madu di Jakarta. Bunga-bunga cantik yang menghiasi tiap sudut ruangan juga menambah kesan romantis di hotel ini.
 
Sebagai salah satu hotel berbintang lima di kawasan strategis ibu kota, kualitas dan pelayanan yang akan Anda dapatkan selama berbulan madu di sini tentu tak perlu diragukan lagi.
 
Bagaimana? Masih ragu untuk bulan madu di Jakarta?
 

Photo Source: https://www.instagram.com/granmelia_jkt
Scroll To Top