ID | EN

5 Hotel Murah di Kawasan Sudirman

5 Hotel Murah di Kawasan Sudirman

Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat dikenal sebagai kawasan pusat bisnis terbesar di Indonesia dan menjadi bagian dari financial district. Yang paling terkenal di kawasan ini adalah Sudirman Central Business District (SCBD), di mana banyak berdiri gedung-gedung tinggi perkantoran, pusat perbelanjaan elit, hingga berbagai macam penginapan untuk mengakomodasi para pelancong lokal maupun mancanegara.

Mulai dari hotel bintang lima yang mewah, hingga hotel bujet dengan tarif bersahabat bisa Anda temukan di kawasan ini. Anda tinggal memilih mana yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan. Kalau cari yang murah, pilih saja satu dari lima rekomendasi hotel murah di sekitar Jalan Sudirman berikut ini:

1. Blessing Residence
Penginapn ini menyediakan 40 kamar yang dibagi menjadi tipe superior, deluxe, dan suite. Setiap kamar dilengkapi AC, TV, WiFi, lemari, meja kerja, brankas, serta kamar mandi dengan segala perlengkapan di dalamnya, termasuk shower. Tarif yang ditawarkan mulai Rp 190.000 per malam.

Photo Source: https://www.agoda.com/id-id/blessing-residence

Untuk menambah kenyamanan, tersedia pula restoran, toko obat, layanan laundry, room service, bar and lounge, dan area parkir. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis, tersedia pusat bisnis dan ruang rapat.

Dari segi lokasi, hotel ini berada tak jauh dari beberapa kantor kedutaan besar, yakni Kedutaan Besar Panama, Kedutaan Besar Kanada, dan Kedutaan Besar Ukraina. Pusat hiburan Setiabudi One juga terletak tak jauh dari Blessing Residence. Di sekitar hotel, Anda juga akan menemukan banyak pilihan kuliner.

Website: http://blessingresidence.co.id
Alamat: Jl. Komando Raya I No.19, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12920
No. Telp: (021) 52921168
E-mail: marketing@blessingresidence.co.id

2. Jusenny Hotel
Jusenny Hotel merupakan hotel berkonsep syariah di Jakarta Selatan. Jika Anda ingin menginap bersama pasangan, maka harus memperlihatkan surat keterangan menikah atau KTP dengan alamat yang sama.

Dari segi lokasi, hotel ini mudah dijangkau dari SCBD, Blok M Square, Plaza Senayan, dan Plaza Semanggi.

Photo Source: http://www.jusennyhotel.com

Jusenny menyediakan 72 kamar yang semuanya telah dilengkapi AC, TV, WiFi, kamar mandi dengan shower, dan mini bar. Selain itu, hotel ini juga memiliki restoran, layanan laundry, layanan kamar, area parkir, toko obat, dan ruang rapat. Tarif yang ditawarkan mulai Rp 330.000,- per malam.

Website: http://www.jusennyhotel.com
Alamat: Jl. Senayan No. 29 Blok S, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12180
No. Telp: (021) 7206565
E-mail: info@jusennyhotel.com

3. LeGreen Suite Poso
Berlokasi di kawasan Bendungan Hilir, LeGreen Suite Poso berjarak sekitar satu km dari JCC (Jakarta Convention Center) dan Stadion GBK (Gelora Bung Karno). Mall kenamaan Ibu Kota, seperti Senayan City, Plaza Senayan, dan fX Sudirman, pun dapat dijangkau dengan mudah.

Soal fasilitas, tersedia 22 kamar yang sudah berAC, TV, WiFi, meja kerja, lemari, dan kamar mandi lengkap. Untuk kenyamanan tambahan, tersedia business center, dapur, layanan laundry, layanan kamar, area parkir, rooftop di lantai 3 dan resepsionis 24 jam. Tarif yang ditawarkan mulai Rp 350.000,- per malam.

 Photo Source: http://www.le-green.com/find_suite/detail_hotel/19/legreen-suite-poso

Website: http://www.le-green.com/find_suite/detail_hotel/19/legreen-suite-poso
Alamat: Jl. Danau Poso No.18, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210
No. Telp: (021) 5707918

4. Green Bamboo Residence
Terletak di segitiga emas, Green Bamboo Residence mudah dijangkau dari kawasan Kuningan, Thamrin, maupun Sudirman. Tentunya para tamu yang menginap tidak akan susah bepergian ke berbagai tempat bisnis dan hiburan di Jakarta.

Properti bintang 2 bernuansa homey ini menyediakan 99 kamar bergaya minimalis. Setiap kamar difasilitasi AC, TV, WiFi, brankas, peralatan membuat kopi atau teh, mini bar, serta kamar mandi dengan segala perlengkapannya. Selain itu, tersedia juga fasilitas menyenangkan, yakni kafe Bamboo dan gym. Area parkir, layanan laundry, dan layanan rental mobil tersedia untuk menambah kenyamanan. Ada pula layanan penjemputan gratis menuju kawasan Rasuna Said. Tarif yang ditawarkan mulai Rp 190.000,- per malam.

 Photo Source: http://www.greenbambooresidence.com

Website: http://www.greenbambooresidence.com
Alamat: Jalan Anggerik IV No. 47, Karet Kuningan, Setiabudhi, Jakarta Selatan 12940
No. Telp: (021) 52920646
E-mail: info@greenbambooresidence.com

5. Topaz Residence
Topaz Residence berada di kawasan Kuningan, tapi memberikan akses yang mudah menuju Citywalk Sudirman, SCBD, fX Sudirman, pusat grosir Tanah Abang, Bundaran Hotel Indonesia, dan Sarinah.

Sebanyak 54 kamar yang ditawarkan dilengkapi AC, TV, WiFi, kamar mandi shower dengan air hangat lengkap dengan satu set toiletries. Tersedia pula restoran, rental mobil, layanan antar jemput bandara, serta layanan transportasi gratis ke area tertentu. Tarif yang ditawarkan mulai Rp 200.000,- per malam.

Photo Source: https://topaz.id/tr

Website: https://topaz.id/tr
Alamat: Jl. Anggrek 3 No. 2A, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
No. Telp: (021) 5700351
E-mail: info@topaz.id

Scroll To Top