ID | EN

5 Kedai Sate Taichan Paling Enak di Jakarta

5 Kedai Sate Taichan Paling Enak di Jakarta

Sate taichan di Jakarta saat ini tengah naik daun. Sate yang satu ini memang berbeda dari sate-sate lainnya. Jika umumnya sate berwarna cokelat, sate taichan justru berwarna putih. Sate ini juga tidak menggunakan saus kacang, melainkan sambal. Bisa dibilang makanan ini cocok untuk Anda yang menyukai makanan pedas, karena rasa pedas pada sambalnya dijamin membuat Anda kewalahan. Lalu, di mana bisa mendapatkan sate yang cukup unik ini? Memang sudah banyak penjual sate taichan di Jakarta, namun yang terbaik bisa Anda lihat di bawah ini.

1. Sate Taichan 87 Bang Ocit
Anda mungkin sudah tahu, kepopuleran sate taichan berawal dari pedagang di kawasan Senayan. Memang bukan dari kedai milik Bang Ocit, tapi Sate Taichan 87 Bang Ocit menjadi salah satu kedai sate taichan di Senayan yang selalu ramai setiap harinya. Tak heran memang jika banyak yang suka, daging sate yang digunakan empuk dan tidak amis. Rasa gurih terasa setelah mencelupkan sate ke dalam sambal yang pedas.

 Photo Source: https://www.zomato.com/id

Alamat: Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

2. Sate Taichan Goreng Harapan Indah
Jika biasanya kedai sate taichan hanya menggunakan tenda, kedai yang satu ini justru berada di kafe dengan desain yang sangat menarik. Meski harus mengantre, tapi dijamin Anda tidak akan menyesal begitu mencicipinya. 

Potongan daging ayamnya cukup tebal, jadi jangan takut tidak akan kenyang. Sambalnya yang pedas juga terasa nikmat. Pilihan satenya beragam, ada taichan paha ayam, kulit, kikil, usus, kerang, hingga telur puyuh. 

Photo Source: https://www.zomato.com/id

Alamat: Jl. Harapan Indah, Pejuang, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat 17132
Website: http://www.satetaichangoreng.com
No. Telp: 0899-0620-112
E-Mail: taichangoreng@gmail.com
Jam Operasional: Setiap hari: 11.00 – 00.00 WIB
Instagram: https://www.instagram.com/taichangoreng

3. Sate Taichan KMS Foodcourt
Jika kebetulan Anda sedang berada di KMS Foodcourt, Kemanggisan, Jakarta Barat, cobalah memesan sate taichan-nya. Di tempat ini Anda bisa memesan sate campur, sate kulit, atau sate daging dengan harga yang cukup murah. Namun yang paling direkomendasikan di sini adalah sate campur. Daging satenya yang empuk dan kenyal pasti membuat Anda ketagihan. Dimakan pakai lontong atau nasi akan menambah kelezatannya.

Alamat: Jl. Budi Raya No.2B, Kemanggisan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Jakarta 11530
Jam Operasional: Setiap hari: 11.00 – 23.00 WIB
No. Telp: 0813-1566-6568

4. Sate Taichan Bang Ucup
Muara Karang juga tidak mau ketinggalan menyajikan sate taichan paling enak di Jakarta. Ada Sate Taichan Bang Ucup yang paling populer di sini. Yang membuat kedai ini populer adalah kreasinya yang menambahkan sate dengan keju mozzarella sebagai topping. Hmmm, yummy!

 Photo Source: Photo Source: https://www.zomato.com/id

Alamat: Jl. Muara Karang Raya Blok D7U No. 201-203, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14450
Jam Operasional: Setiap hari 18.00 – 00.00 WIB
No. Telp: 0878-8464-5868
Instagram: @satetaichanucup

5. Sate Taichan Warung Gendoed
Kedai sate taichan yang satu ini bisa dibilang yang paling favorit di kawasan Bintaro. Selain juicy, daging yang digunakan juga murni tanpa kulit atau lemak di dalamnya. Sambalnya yang terbuat dari ramuan cabe rawit, bawang putih, dan garam menghasilkan rasa pedas asin yang begitu nikmat di mulut. Oh iya, di sini juga ada menu Cakar Taichan, lho. Tertarik mencoba?

Photo Source: https://www.instagram.com/satetaichanbintaro

Alamat: Jl. Bintaro Taman Barat Blok J1 No. 7, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Jam Operasional: Senin – Jumat: 11.00 – 22.00 WIB, Sabtu & Minggu: 11.00 – 23.00 WIB
No. Telp: 0812-1291-9000
Instagram: @satetaichanbintaro

Scroll To Top