ID | EN

5 Restoran Jepang di Grand Indonesia yang Wajib Coba

5 Restoran Jepang di Grand Indonesia yang Wajib Coba

Sebagai warga Jakarta, Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan mal yang satu ini, Grand Indonesia. Salah satu pusat perbelanjaan ternama di Ibu Kota ini memang menyediakan segalanya, tak terkecuali banyaknya pilihan untuk memanjakan lidah.

Bahkan bagi Anda yang sangat menyukai masakan khas Jepang, di sini Anda akan terpuaskan. Mau cari sushi, soba, curry, ramen, shabu-shabu, atau udon, semuanya ada di Grand Indonesia. Tapi jika Anda ingin tahu mana saja restoran Jepang di pusat perbelanjaan ini yang paling enak, jawabannya bisa Anda temukan di bawah ini.

1. Genki Sushi
Restoran Jepang yang satu ini selalu hadir dengan konsep yang unik. Dengan konsep self-service, Anda bisa memesan menu melalui gawai yang telah disediakan, sushi pesanan pun akan diantar dengan kereta kecil langsung ke meja Anda.

 Photo Source: https://www.instagram.com/genkisushiindonesia

Bagi penyuka salmon, wajib mencoba Triple Salmon Flavour di sini, karena teksturnya lumer di mulut. Selain sushi-nya patut diacungi jempol, chawanmushi-nya juga tak kalah lezat dan dijamin mengenyangkan karena disajikan dalam porsi cukup banyak.

Lt 2, West Mall Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat
Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB
@genkisushiindonesia

2. Kokoro Mazesoba
Datang langsung dari Jepang, kehadiran Kokoro Mazesoba menjadi ‘oase’ buat para penikmat soba di Jakarta. Ini tidak berlebihan, karena di Grand Indonesia sendiri masih jarang restoran Jepang yang mampu menyajikan soba dengan rasa yang juara.

Photo Source: https://www.instagram.com/kokoromazesoba

Zenbu Nose Maze Soba adalah menu yang direkomendasikan. Hidangan ini bisa berisi daging ayam atau babi yang bisa Anda pilih sesuai keinginan. Ada juga noritamago, dan raw egg yang menambah cita rasa creamy dan aroma yang tidak terlupakan.

Lt 5, West Mall Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat
Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB
@kokoromazesoba

3. Shaburi
Suka shabu-shabu? Maka Shaburi adalah pilihan yang tepat. Di sini Anda akan dipuaskan dengan pilihan paket all you can eat yang bisa disesuaikan dengan bujet Anda. Pilihan dagingnya yang terbaik dijamin tidak akan mengecewakan, bahkan untuk paket yang paling ekonomis sekalipun.

Photo Source: https://www.instagram.com/shabu_shaburi

Kalau bingung mau pilih yang mana, Anda bisa memesan Tasty Beef. Marbling-nya banyak, sehingga saat dimakan teksturnya terasa meleleh di mulut. Untuk sup-nya, Original Konbu dengan cita rasa maksimal adalah pilihan terbaik.

Lt. 3A West Mall Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat
Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB
@shabu_shaburi

4. Itacho Sushi
Restoran Jepang yang satu ini baru memiliki satu outlet di Jakarta dan itu berlokasi di Grand Indonesia. Banyak praktisi kuliner yang mengakui kelezatan dan keotentikan sushi di sini.

Salah satu menu yang direkomendasikan di Itacho adalah Tuna and Crab Stick Roll with Itacho Special Sauce. Baru melihat penampilannya saja Anda pasti tak tahan untuk segera menyantapnya. Begitu melahapnya, akan terasa daging tuna yang segar dan tekstur-nya yang renyah.

Photo Source: https://www.instagram.com/itachosushi.id

Lt. 3A Sky Bridge Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat
Setiap hari: 11.30 – 21.30 WIB
@itachosushi.id

5. Coco Ichibanya Curry
Di restoran Jepang yang satu ini Anda akan dimanjakan dengan lezatnya kari khas Jepang dipadukan dengan berbagai pilihan topping.

Chicken Cutlet Omelette Curry dengan tambahan fried shrimp bisa jadi pilihan yang tepat untuk memanjakan lidah. Meskipun terlihat biasa saja, tapi rasanya begitu istimewa. Anda bisa pilih tingkat kepedasan kari sesuai keinginan. Rasa karinya juga otentik. Omelette-nya pun tak kalah enak, cocok dimakan dengan potongan daging ayam yang empuk.

Photo Source: Alinear doc

Lt. 3A West Mall Grand Indonesia, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta Pusat
Setiap hari: 10.00 – 22.00 WIB
@cocoichibanyaindonesia

Scroll To Top