ID | EN

5 Tempat Bermain untuk Anak di Jakarta

Yuk, ajak si kecil bermain di pilihan tempat ini!

Anak-anak memang gemar bermain di manapun ia berada. Daripada Anda hanya sekedar mengajak jalan-jalan ke shopping mall atau bermain dengan gadget, lebih baik Anda mengajak anak-anak bermain di playground yang ada di Jakarta. Dengan bermain di playground anak Anda dapat lebih aktif dan juga bersosialisasi dengan anak-anak lainnya dan dapat bermain bersama. Di bawah ini adalah 5 playground untuk anak di Jakarta.

1. Kidzania

Photo source: len-diary.blogspot.com

Tempat bermain ini berada di dalam mal Pacific Place lantai 6. Di dalam sini anak Anda bisa bermain-main dengan menjalani peran di berbagai bidang profesi seperti koki, pilot, dan juga bisa belajar menabung. Di tiap-tiap profesi tersebut tentunya terdapat petugas yang siap membimbing anak Anda. 

Kidzania
Pacific Place lantai 6 – 601

Sudirman Central Business District
Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53
Jakarta Selatan
Indonesia
Website: www.kidzania.co.id/
Facebook: KidZania Jakarta
Twitter: @KidZaniaJakarta
Instagram: @kidzaniajakarta 

2. Pinisi Edutainment Park

Photo source: gala.eventmanagement.com

Di Pinisi, anak-anak Anda dapat dikenalkan dengan berbagai kebudayaan Indonesia. Anak Anda bisa belajar membatik, mengenal alat musik tradisional Indonesia, tarian tradisional, dan juga pertunjukan wayang. Pinisi merupakan tempat bermain anak pertama yang menghubungkan seni dan budaya dengan teknologi dan inovasi sehingga anak-anak dapat bereksplorasi dan melakukan pembelajaran dengan cara yang interaktif. 

Pinisi Edutainment Park
Pasaraya Blok M lantai 9 & 10
Jalan Iskandarsyah II No. 2
Jakarta Selatan
Indonesia 
Website: http://www.pinisi.co.id/
Facebook: Pinisi Science and Edutainment Park
Instagram: @pinisiedutainmentpark 

3. The Playground

Photo source: stumbleabroad.net

Tempat bermain outdoor di kawasan Kemang ini menawarkan berbagai macam jenis permainan untuk anak seperti flying fox, arena tennis, dan arena bermain air. The Playground ini juga bisa Anda sewa untuk acara ulang tahun lengkap dengan fasilitas meja dan kursi. 

The Playground
Jl. Kemang Dalam 3B No. B6

Jakarta Selatan
Indonesia
Website: http://www.playgroundkemang.com/

4. Playparq

Photo source: anto-cihui.blogspot.com


Tempat bermain yang satu ini berada di kawasan Bintaro. Permainan yang ditawarkan pun beragam mulai dari perosotan besar berbentuk istana, baby flying fox, arena bermain air, dan bungee trampoline. Di sini ada juga area bermain indoor untuk para toddler. Playparq Bintaro juga menyediakan area lounge untuk para orang tua yang menyediakan makanan mulai dari masakan Indonesia, Chinese, sampai Western. 

Playparq Bintaro
Jl. Bintaro Taman Barat 1 Kav. 10

Pesanggrahan
Jakarta Selatan
Indonesia 
Website: http://playparq.com/bintaro/playparq-bintaro.html 
Twitter: @playparq 
Instagram: @playparq 

5. Giggle the Fun Factory

Photo source: stumbleabroad.net


Di tempat bermain anak ini, Anda bisa menemukan tempat bermain air indoor pertama di Indonesia. Kini Anda dan anak Anda tidak perlu takut panas saat bermain air. Permainan yang disediakan antara lain memancing, terowongan uap air, serta kolam-kolam dengan mainan air. Anda tidak perlu khawatir karena air yang ada di Giggle the Fun Factory ini steril karena telah melalui proses sinar UV. 

Giggle the Fun Factory
fX Lifestyle Xnter Lantai 5

Jl. Jend. Sudirman
Pintu Satu Senayan
Jakarta Selatan
Indonesia
Website: http://www.giggle.co.id

Scroll To Top