ID | EN

5 Tempat Liburan Seru Akhir Tahun

Destinasi pilihan yang siap manjakan Anda selama akhir tahun.

Sudah menentukan lokasi akhir tahun yang cocok dinikmati bersama keluarga, teman mau pun pasangan? Berikut destinasi pilihan yang siap manjakan Anda selama akhir tahun.

1. Maldives

photo source: telegraph.co.uk

Rasanya, hampir setiap orang memilih Maldives sebagai destinasi liburan favorit. Negara kepulauan ini memang menyuguhkan fasilitas eksklusif dan mewah yang dapat Anda nikmati dengan harga terjangkau. Mulai dari Pulau Cocoa untuk menikmati kegiatan scuba diving, Manta Point untuk melihat ikan pari manta di tengah bebatuan dan karang hingga Pulau Nika untuk memanjakan diri di bawah sinar matahari.

2. Iceland

photo source: best-served.co.uk

Islandia menawarkan banyak tempat menakjubkan untuk dinikmati akhir tahun nanti. Seperti Blue Lagoon, kolam air panas di alam terbuka dengan pemandangan indah hingga berburu aurora yang bisa Anda dapatkan jika pemilihan lokasi dan waktunya tepat. Anda bisa mendapatkan pemandangan aurora yang sangat cantik dengan menggunakan jasa tur.

3. Santorini

photo source: discovergreece.com

Pulau cantik nan eksotis ini menjadi destinasi banyak pasangan untuk libur akhir tahun. Pemandangan matahari terbenam yang apik menjadi daya tarik utama. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk bertandang ke desa Oia. Dinding bangunan berwarna putih, jalanan penuh dengan marbel cocok untuk mempercantik feeds Instagram Anda. Bagi pemburu sunset, pastikan Red Beach masuk ke dalam agenda Anda.

4. Bora-Bora

photo source: fourseasons.com

Liburan mengesankan akhir tahun bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Bora-Bora. Suasana pantai yang indah, gulungan ombak yang tenang, pasir putih yang memanjakan setiap langkah kaki Anda, Bora-Bora semakin lengkap dengan segudang fasilitas yang ditawarkan dengan harga fantastis. Anda bisa memilih hotel di atas laut sebagai tempat penginapan. Jika cukup beruntung, selama menghabiskan malam pergantian tahun baru di sana, Anda bisa menikmati pertunjukan tarian dan musik lokal.

5. New York

photo source: escape.com.au

Bukan hanya Patung Liberty, kota tujuan favorit wisatawan menjelang akhir tahun seperti ini, New York, memiliki segudang destinasi menawan yang wajib Anda kunjungi. Mulai dari surga belanja favorit wisatawan seluruh dunia lengkap dengan pemandangan papan iklan warna-warni Instagrammable, Times Square atau Brooklyn Bridge untuk menikmati sunset sebelum malam pergantian tahun baru.

Scroll To Top