ID | EN

6 Hal Menarik di Hotel Shangri La Jakarta

Temukan 6 hal menyenangkan untuk stay Anda di Hotel Shangri-La.

Ketenaran nama Hotel Shangri-La memang bukan isapan jempol belaka. Setelah bertahun-tahun berkiprah di Jakarta, Hotel Shangri-La memiliki berbagai hal menarik untuk dinikmati para tamunya. Rangkuman enam hal menarik di Shangri-La pun dapat dirangkum sebagai berikut.

1. Interior Tradisional Indonesia
Ya, menginap di salah satu kamar Shangri-La berarti menjadi saksi mata keindahan interior desain berkonsep budaya tradisional Indonesia. Nuansa batik khas Jawa membalut setiap kamar dengan keberagaman warna dan ukiran. Meski demikian, seluruh kamar dalam berbagai jenis, Deluxe, Executive, Horizon Club, One Bedroom Suite, Two-Bay Suite, Three-Bar Suite hingga Presidential Suite, tetap mengadaptasi sentuhan modernitas. Terlihat dari peralatan dan perabotan yang menunjukkan sisi kemewahan dan elegansinya.


Photo source: Facebook (Shangri-La Hotel, Jakarta)

2. Bar ala New York
Jakarta kerap kali sering disamakan dengan kota New York. Itu pula yang menjadi inspirasi Bar di Shangri-La, B.A.T.S. Dekorasi yang menampilkan batu bata dan kayu sebagai material utama memberikan nuansa underground bar di New York. Dapatkan menu variatif mulai dari sushi hingga steak, pizza dan burger ala New York di ini.


Photo source: http://www.shangri-la.com

3. Kolam Renang di Tengah Oasis
Kolam renang besar berbentuk kupu-kupu yang dikelilingi taman membuat kesegaran air dan kesejukan sekitarnya menjadi spot terfavorit di Shangri-La. Sekadar mencelupkan kaki di tepian saja sudah akan membuat Anda seolah-olah berada di oasis. Apalagi ketika Anda melakukan aktivitas tersebut seusai berpanas-panasan di bawah sinar matahari Jakarta.

4. Spot Wedding
Pintu gerbang berpilar di salah satu muka gedung Hotel Shangri-La kerap kali menjadi pintu gerbang kebahagiaan para pasangan yang menggelar pernikahan. Sebuah ballroom luas dengan pilihan dekorasi sesuai keinginan akan menjadikan resepsi pernikahan Anda kian mengesankan.


Photo source: http://www.shangri-la.com

4. Award-Winning Restaurants
Tidak hanya satu atau dua restoran saja yang terdapat di Shangri-La melainkan tiga buah restoran yang ketiganya telah mendapatkan penghargaan khusus. Konsep berbeda yang menjadi ciri khas setiap restoranlah yang membuat para pengunjung selalu kembali untuk menyalurkan gairah berkulinernya. Baik SATOO dengan konsep buffet, Rosso dengan kuliner Italianya maupun Shang Palace dengan hidangan kantonnya disajikan dalam pelayanan dan bahan-bahan berkualitas terbaik.

5. Standarisasi Tinggi pada Pusat Kebugaran
Relaksasi serta sensasi olahraga Anda akan terobati ketika memasuki ruang pusat kebugaran di Jakarta’s Healt Club and Spa miliki Hotel Shangti-La. Peralatan berteknologi terdepan pada gym serta beragam program olahraga dan relaksasi yang ditawarkan memang layak untuk dicoba. Fasilitas lengkap pun tersedia untuk Anda. Studio aerobic dan tari, Jacuzzi, ruang sauna dan steam, fitness center, ruang aromaterapi, hingga lapangan tenis dipersiapkan dalam standarisasi tinggi demi kepuasan Anda.

Scroll To Top