ID | EN

6 Shio Yang Beruntung di Tahun 2023

Mau tahu shio apa di tahun ini yang memiliki keberuntungan dan rejeki bertubi-tubi? Keep on reading!
Photo by Aswathy N on Unsplash
 
Tahun 2023 merupakan Tahun Kelinci Air. Orang yang memiliki shio kelinci biasanya orang yang supel dan orang yang menyenangkan untuk dijadikan teman. Mereka selalu menjaga penampilan agar terlihat rapi dan juga stylish. Namun di tahun Kelinci Air ini, justru sang kelinci tidak seberuntung 6 shio di bawah ini. Shio apa sajakah yang memiliki keberuntungan baik di tahun ini?
 
1. Shio Tikus
Di tahun ini, shio tikus banyak mendapatkan keberutungan dan rejek yang bertubi-tubi. Mereka yang lahir di tahun shio tikus dikenal sebagai orang yang pandai memanfaatkan peluang dengan baik. Maka dari itu tidaklah heran kalau mereka cenderung sukses dan berhasil dalam kehidupannya. Selain itu, mereka suka menolong orang. Kabar baiknya, di tahun ini mereka akan mendapatkan pertolongan dari orang-orang yang profesional dalam kariernya. Jadi tidak mengherankan jika shio tikus adalah shio yang akan meraih kesuksesan dengan gemilang di tahun ini. Namun perlu diingat, dengan banyaknya rejeki yang mengalir ke kantong Anda, Anda harus bisa mengendalikan dan mengatur keuangan yang masuk di tahun ini. Rencanakanlah keuangan Anda dengan baik dan sisihkanlah untuk menabung!
 
2. Shio Naga
Orang yang lahir di tahun naga memiliki kepercayaan diri yang tinggi, energik, dan juga memiliki ambisi yang tinggi. Hal inilah yang menjadikan orang-orang bershio naga memiliki kelebihan untuk menjadi seorang pemimpin. Mereka dapat memecahkan masalah dengan baik. Naga adalah shio yang paling kuat di antara keduabelas shio lainnya. Tidak aneh kalau mereka memiliki pribadi yang kuat dan disegani. Di tahun 2023 ini, naga akan meraih pencapaian terbesarnya dalam hal karier. Tetaplah rendah hati dan fokus dengan impian serta tujuan yang selama ini Anda rencanakan.
 
3. Shio Macan
Seperti yang dilansir dari www.cnbcindonesia.com, menurut Alvin Sai (ahli Feng Shui asal Singapura), orang yang berada di bawah naungan shio ini juga akan mengalami nasib yang baik di tahun ini. Mereka akan bersinar kuat di tahun 2023 dan juga akan selalu akan mendapatkan pertolongan ketika sedang menghadapi rintangan. Jagalah sikap dan energi yang positif karena akan meningkatkan potensi dan peluang dalam mencapai keberhasilan. Macan akan mendapatkan aliran kekayaan yang lancar dan stabil di sepanjang tahun 2023. Tetapi Master Sai meperingatkan agar mereka yang bershio macan memiliki pengelolaan keuangan yang baik dan benar. Jangan boros! Selain itu, macan juga harus memperhatikan kesehatan Anda dengan makan teratur dan istirahat yang cukup. Karena akhir-akhir ini, Anda sering memforsir diri untuk bekerja hingga malam, makan tidak teratur, sehingga melupakan kesehatan. Yuk, perhatikan kesehatan Anda supaya terhindar dari penyakit!
 
 
4. Shio Babi
Dalam kebudayaan Cina, babi dilambangkan sebagai keberuntungan, kemakmuran, kebahagiaan, serta kejujuran. Pada umumnya, orang yang bershio ini disukai dan dicintai banyak orang sepanjang hidup mereka. Biasanya segala hal yang sudah mereka rencanakan berjalan dengan lancar. Dalam pergaulan, shio babi dikenal sebagai sosok yang ramah, tulus, santai, murah hati, dan hangat. Tak heran mereka disukai banyak orang dan popular. Walaupun di tahun ini tidak 100% rencananya terwujud, namun shio ini termasuk shio yang memiliki keberuntungan yang besar di tahun ini.
 
5. Shio Ular
Orang yang bershio ular dikenal dengan sikapnya yang baik. Mereka juga sangat gigih dan memiliki tekad yang kuat untuk mencapai tujuannya. Sehingga mereka akan melakukan apapun semaksimal mungkin demi mewujudkan impiannya. Tak heran orang-orang yang bershio ular memiliki tingkat keberhasilan dan kesuksesan yang tinggi. Di tahun 2023 juga, shio ini diprediksi akan mendapatkan keberuntungan serta rejeki yang berlimpah.
 
6. Kerbau
Nah, kalau shio ini dikenal dengan sosoknya yang tekun, rajin, dan pantang menyerah sekalipun berada dalam keadaan yang putus asa. Tak hanya itu kerbau juga dikenal sebagai pribadi yang tulus dan ikhlas dalam mengerjakan segala sesuatu yang dikerjkannya. Sekalipun banyak rintangan yang dihadapinya, mereka akan tetap tenang dan fokus dengan tujuan mereka. Sehingga mereka adalah karakter yang tidak mudah terintimidasi dan juga terpengaruh dengan hal negatif dari luar. Karena beberapa karakter tersebutlah orang-orang dengan shio kerbau akan mendapatkan kesempatan baru yang menjanjikan dan rejeki yang melimpah di tahun 2023 ini.
 
Itulah keenam shio yang beruntung di tahun 2023 ini. Tetapi bukan berarti hal ini dijadikan sebagai patokan keberhasilan Anda di sepanjang tahun 2023 ini. Tetaplah semangat dan teruslah berusaha untuk mencapai dan mewujudkan tujuan maupun impian Anda di tahun Kelinci Air ini! Tidak ada yang mustahil jika dibarengi dengan rencana, tindakan, usaha, dan pastinya doa.
Scroll To Top