ID | EN

Pusatnya Aneka Suvenir Pernikahan

Pasar Jatinegara, pusat suvenir murah dijual secara grosir, lusinan atau kodian dengan harga terjangkau.

Memilih pernak-pernik untuk pernikahan adalah salah satu hal yang perlu disiapkan oleh setiap calon pengantin. Termasuk memilih suvenir untuk dibagikan kepada para tamu undangan. Nah, kalau Anda masih bingung mau memilih suvenir apa, Anda bisa mengunjungi Pasar Jatinegara. Pasar yang dahulu bernama Pasar Mester ini dikenal sebagai pusatnya suvenir murah yang dijual secara grosir dan memiliki kualitas yang baik. Anda bisa membelinya secara lusinan atau kodian. Tentunya dengan memborong dalam jumlah yang banyak, Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah dibanding membeli satuan. Namun tetap harus pintar-pintar menawar dengan pedagangnya, ya.

Memasuki gedung, Anda sudah bisa melihat para pedagang suvenir yang terletak di lantai dasar dan basement. Banyaknya kios suvenir yang bertebaran bisa-bisa membuat Anda bingung, nih, mau beli di kios yang mana. Disarankan untuk berkeliling terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli di satu kios agar Anda bisa membandingkan kualitas serta harga suvenir dari tiap kios. Aneka suvenir yang bisa Anda temukan di sini antara lain tempat tisu, tas, dompet, gelas, pulpen, tempat perhiasan, bros, dan masih banyak pilihan lainnya.

Harganya pun juga beragam tergantung jenis dan bahan dari suvenir. Misalnya sekitar Rp15.000,- untuk harga satuan gelas dengan ukuran besar, Rp5.000,- untuk harga satuan pembatas buku dengan bentuk unik, dan Rp8.000,- untuk harga satuan tas dengan hiasan kain songket. Akan ada tambahan biaya jika Anda ingin menggunakan kemasan plastik mika agar lebih cantik, yakni sekitar Rp1.000 hingga Rp2.000,-. Suvenir yang dijual di sini bisa langsung Anda bawa pulang, namun ada juga yang harus memesan terlebih dahulu tergantung dengan permintaan pembeli. Sudah siap untuk hunting suvenir pernikahan?

Scroll To Top