ID | EN

Sajian Nusantara Penggugah Selera

Ingin mencicip nikmatnya aneka hidangan nusantara?

Hidangan Indonesia memang selalu menggugah selera. Tak hanya di lidah masyarakatnya sendiri, kenikmatan masakan Indonesia sudah dikenal sampai ke mancanegara lho! Kenikmatan ini juga bisa Anda nikmati di Seruput. Restoran yang menyajikan masakan dari berbagai daerah di Indonesia ini pastinya akan membuat Anda ketagihan. Sebut saja Pindang Patin Wong Kito, Soto Betawi Bang Haji, Coto Makassar Daeng, Soto Ayam Ambengan, dan masih banyak lagi.

Dari sebagian menunya saja sudah bisa terlihat keragaman masakan khas daerah di Indonesia. Walaupun menyajikan masakan daerah, namun Seruput mengemasnya sebagai masakan berbintang sehingga kualitasnya pun terbukti dari rasanya yang nikmat.

Photo source: Instagram (@seruput_id)

Selain menu-menu di atas, Seruput juga menyajikan makanan ringan seperti Jamur Crispy Garing Pisan, Tempe Mendoan, Asinan Juleha, hingga Kue Cubit. Jadi jika Anda sudah lelah berbelanja dan berkeliling di Citos dan ingin sekedar ngemil bisa juga datang ke sini.

Setelah makan, jangan lupa untuk mencuci mulut dengan Orchard Ice Cream. Menu yang satu ini merupakan penganan terkenal asal Singapura yang dijual oleh seorang bapak tua di Jalan Orchard, Singapura, yaitu es krim yang dimakan dengan selembar roti. Cara makannya pun unik, layaknya makan roti tawar yang diisi dengan potongan es krim besar. Hmm… yummy!

Scroll To Top