ID | EN

Dog Friendly Café and Restaurant in Jakarta (Part II)

Lagi, kafe dan restoran yang bisa Anda kunjungi bersama anjing kesayangan.

Sudah membaca kafe dan restoran mana saja yang ramah anjing kesayangan di part sebelumnya? Kini, ada tiga tempat lagi yang bisa Anda kunjungi bersama anjing kesayangan sambil bersantap.

1. Sleepyhead Coffee

photo source: https://www.instagram.com/sleepyheadcoffee/

Kedai kopi di kawasan Gunawarman ini merupakan hidden gem bagi Anda yang ingin mengajak anjing kesayangan untuk menikmati secangkir kopi favorit. Area outdoor yang nyaman didominasi tanaman hijau, apalagi saat angin bertiup sepoi-sepoi rasanya tidak ingin beranjak dari sini. Area indoor-nya pun tak kalah nyaman, ada sofa-sofa empuk yang siap jadi tempat bersandar Anda. Selain kopi, Anda bisa menikmati camilan, makanan utama atau hidangan penutup dengan harga bersahabat, seperti Spaghetti Tektek, Spinach Parmesan Chilli Egg on Toast atau Banana Palmarie.

Sleepyhead Coffee

Alamat: Jl. Gunawarman No. 63, Senopati, Jakarta Selatan 12180

Jam buka: 08.00 – 21.00 (Selasa – Sabtu), 08.00 – 19.00 WIB (Minggu), Senin tutup

Instagram: https://www.instagram.com/sleepyheadcoffee/

2. Mad Dog

photo source: zomato.com

Lokasinya yang strategis, di Kawasan Komersial Cilandak, membuat bar dan restoran satu ini selalu ramai terutama para pekerja dan ekspatriat yang berada di Cilandak dan sekitarnya. Selain sering dijadikan tempat nongkrong untuk melepas lelah setelah bekerja atau saat weekend, Mad Dog bisa dijadikan tempat hangout bersama anjing kesayangan. Di sini, Anda bisa mencicipi berbagai bir impor dan makanan Western yang lezat, seperti Shrimp Wrapped in Bacon, Crispy Pork Bite, Scandinavian Yellow Peas Soup, Special Chef Burger atau Sweet and Sour Pork, menonton pertandingan atau main biliar bersama teman.

Mad Dog

Alamat: Kawasan Komersial Cilandak, Jl. Raya Cilandak KKO, Cilandak, Jakarta Selatan

Jam buka: 09.00 – 24.00 WIB

3. Lokal Deli

photo source: https://www.instagram.com/lokaldeli/?hl=en

Tidak mengherankan jika Lokal Deli menjadi salah satu kafe yang wajib dikunjungi oleh Anda dan anjing kesayangan. Interiornya yang terkesan sederhana namun menarik mata, menu yang ditawarkan dengan harga bersahabat, keramahan staf-nya membuat Lokal Deli layaknya rumah sendiri. Sebelum atau bahkan setelah mengajak anjing kesayangan Anda main di Como Park, Anda bisa menyesap kopi atau teh favorit dengan pilihan rice bowl, camilan dan dessert lezat rendah gula, seperti Donat Kampung, Ayam Woku atau Mie Ayam.

Lokal Deli

Alamat: Como Park, Jl. Kemang Timur 998

Jam buka: 08.00 -20.00 WIB

Telp: 081294108099

Instagram: https://www.instagram.com/lokaldeli/?hl=en

 

 

Scroll To Top