ID | EN

Sajian Chinese Food Halal di Ta Wan

Nikmati pilihan ragam Chinese food halal dan lezat di Ta Wan.

Bila sedang berjalan-jalan di Cilandak Town Square dan tiba-tiba perut meminta Anda untuk segera diisi, coba melipir saja ke Ta Wan. Restoran yang menyajikan Chinese food ini memiliki ragam menu mulai dari bubur, sup, seafood, olahan daging, sapo, sayur-sayuran, mi, nasi goreng, dan juga aneka makanan pendamping lainnya. Komplit, kan?

Tapi jika Anda ingin rekomendasi, menu bubur merupakan andalan Ta Wan, lho. Mulai dari bubur isi bebek, ikan, udang, seafood, hingga kombinasi ada di sini. Kalau ingin makan tengah, Ta Wan Special Soka Crab, Sapo Tahu Seafood, Sapi Lada Hitam, Fried Dory with Salted Egg, dan Broccoli Scallop Saus Tiram bisa jadi pilihan. Atau bila Anda bingung memilih dari sekian banyaknya menu, ada juga menu paket untuk 4-8 orang di Ta Wan.

Photo source: Instagram (@tawanrestaurant)

Walaupun menyajikan hidangan Chinese, Anda tak perlu khawatir karena semua hidangan di Ta Wan halal, lho! Soal harga juga tak perlu dipertanyakan lagi. Kisaran harga menunya mulai dari Rp17.000,- hingga Rp101.000,- per porsinya. Ramah di kantong, kan?

Tak lupa juga ada pilihan minuman soft drink, teh, dan jus yang siap menyegarkan Anda. Pelayanan para stafnya yang ramah dan cepat akan menambah kenyamanan saat bersantap di sini. Yuk, ajak keluarga atau teman-teman untuk makan di Ta Wan!

Scroll To Top