ID | EN

Serunya Bermain Board Game di The Bunker Café

Bersantap dan bermain board game pilihan di The Bunker Cafe.

Kehabisan ide soal tempat untuk bersantap? Jangan khawatir, ada sebuah kafe bernama The Bunker yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga dan teman-teman untuk bersantap sambil seru-seruan dengan bermain berbagai pilihan board game.

Board game sendiri merupakan permainan menggunakan lembaran (karton tebal) atau papan sebagai salah satu komponennya. Board game memiliki banyak variasi, seperti classic atau family games, Euro-style games, strategy games, deck-building games dan masih banyak lagi.

 

photo source: https://www.instagram.com/thebunkercafe/?hl=en

Masuk ke dalam kafe dua lantai yang mampu menampung hingga 100 orang pengunjung, Anda akan disambut dengan berbagai jenis board game, seperti Go Go Gelato! dan Happy Bunny yang cocok dimainkan oleh anak-anak, A Game of Thrones, Shakespeare, Tokaido, Pandemic, Mysterium hingga Rolling Bandits yang tersusun rapi di rak-rak kayu kokoh. Jika ingin menikmati salah satu board game, Anda akan dikenakan biaya Rp15.000 per jam.

 

photo source: https://www.instagram.com/thebunkercafe/?hl=en

Jika Anda kesulitan memainkan board game yang tersedia di sini, Anda bisa meminta bantuan The Game Master. The Game Master mengetahui tingkat kesulitan masing-masing game dan jenis mana yang cocok dimainkan berdasarkan jumlah pemain.

 

photo source: https://www.instagram.com/thebunkercafe/?hl=en

Untuk melengkapi serunya bermain board game bersama keluarga maupun teman, The Bunker Café juga menyediakan pilihan makanan dan minuman yang menarik dengan harga terjangkau, mulai dari Rp20.000 hingga Rp55.000 saja.

Ada Chicken Salted Egg Rice Bowl, Spaghetti Aglio Olio dan American Breakfast Full Set yang menjadi menu favorit. Sementara minumannya, Anda wajib mencicipi Butter Cookie disajikan dengan biskuit Regal dan caramel sauce, Meeple Mojito, Mango Pineapple Tea dan Green Tea Latte.

 

Scroll To Top