ID | EN

Have Refreshing Afterwork Drinks at FLYNN Dine & Bar

FLYNN Dine & Bar untuk hangout bersama teman atau casual dinner bersama pasangan.

Belum akhir pekan sudah dibuat pusing dengan pekerjaan? Rasanya, Anda perlu meluangkan waktu sejenak untuk mengunjungi FLYNN Dine & Bar yang terletak di Kuningan, Jakarta Selatan. Percaya atau tidak, suasana bar yang nyaman ditambah dengan ragam minuman menyegarkan bisa mengembalikan semangat Anda yang hilang.

Dekorasi bar yang elegan dan sedikit terang membuat suasana hati Anda membaik. Apalagi jika Anda memilih duduk persis di depan bar, rasa lelah dan penat setelah seharian bekerja hilang perlahan.

 

photo source: https://www.instagram.com/FlynnJakarta/

Selain bisa menikmati minuman menyegarkan seperti Thyme for Yuzu, The Swirl, Gooseberry Bumps yang hadir dari Signature Cocktails atau Old Fashion, Negroni dan Cosmopolitan yang hadir dari Classic Cocktails, Anda juga bisa menikmati perpaduan menu Asia dan Australia.

 

photo source: https://www.instagram.com/FlynnJakarta/

Dari Entrée, Anda wajib mencicipi Spiced Pumpkin Soup dengan potongan kerang putih berukuran cukup besar dan rasa yang pedas untuk meningkatkan selera bersantap. Lanjut ke main course, Anda bisa mencicipi Grilled Prawn Gnocchi, 300gr Wagyu Rib Eye Marble Seore 5, Japanese Fried Rice atau Crispy Pork Belly untuk menemani apapun jenis minuman yang Anda pesan.

 

photo source: https://www.instagram.com/FlynnJakarta/

FLYNN juga memiliki menu breakfast dan lunch tak kalah lezat yang dapat Anda nikmati mulai pukul 8 pagi, seperti Prawns Soto Kuning, Wagyu Beef Balado, Nasi Bakar Sotong atau Balinese Crispy Pork Belly Rice.

FLYNN Dine & Bar cocok dikunjungi bersama teman sepulang kerja untuk menikmati minuman favorit Anda atau menikmati casual dinner bersama pasangan. Ada juga live music yang akan menghibur Anda setiap hari Kamis, Jumat dan Sabtu mulai pukul 8.30 malam.

Scroll To Top