ID | EN

Kedai Kopi Instagrammable di Kelapa Gading

Kohicha Café, kedai kopi untuk foto OOTD di Kelapa Gading.

Kumpul menunggu waktu berbuka puasa semakin seru di tempat kece satu ini. Kohicha Café, kedai kopi yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara ini kental sekali dengan suasana nongkrong seperti di Jepang. Meskipun terbilang baru, nyatanya, sudah banyak milenial foto untuk outfit of the day-nya di sini.

 

photo source: zomato.com

Ruangan yang luas dengan warna-warna cerah yang mendominasi dinding dan dekorasinya, ditambah dengan tata bangku yang unik membuat Anda merasa nyaman untuk berlama-lama buka puasa di sini.

 

photo source: zomato.com

Tak hanya menyediakan berbagai olahan kopi dan teh, Kohicha Cafe juga tersedia banyak pilihan makanan yang menggugah selera, cocok disantap dengan minuman pilihan Anda, seperti Hayashi Rice, Salmon Teriyaki Gohan, Sukiyaki Pasta dan masih banyak lagi.

 

photo source: zomato.com

Sambil menunggu makanan utama datang, Anda bisa mencipipi camilan yang tak kalah lezat dan bisa dinikmati bersama teman, seperti Bagel Kaya Toast, Banana Fritters, Tori Karaage atau Nagoya Tebasaki. Kalau datang ke sini, pastikan Anda mengenakan pakaian terbaik dan membawa kamera untuk bisa mendapatkan foto-foto estetik untuk mempercantik feeds Instagram.

 

Scroll To Top