ID | EN

The Most Affordable Fine Dining

Ingin fine dining tanpa harus merogoh kocek lebih dalam?

Di Jakarta, makan ala fine dining identik dengan makan mewah di sebuah hotel yang tentunya mengharuskan Anda merogoh kocek yang dalam. Namun, dengan hadirnya Mockingbird kini Anda tak perlu lagi khawatir untuk mengeluarkan uang banyak untuk makan fine dining. Mockingbird memiliki motto The most affordable fine dining in the world”. Bagaimana tidak, di sini Anda bisa merasakan satu set full course dengan harga Rp188.000 saja! Biasanya, untuk makan di hotel mungkin dengan harga tersebut Anda baru mendapatkan satu menu saja. Bagaimana dengan rasanya? Hmm… pastinya tak kalah dengan fine dining di hotel.

Photo source: Instagram (@mockingbird_jkt)

Menu di Mockingbird akan berganti setiap season, dan sebentar lagi resto yang satu ini akan memasuki season ke-4. Di antara menu yang sudah ada, tersedia Wagyu Carpacio Slices, Nippofranco Steak, dan Cucumber and Mint Granita with Exotic Saffron Jelly. Dari namanya saja sudah buat penasaran, bukan? Mockingbird menawarkan promo menarik yaitu untuk yang berulangtahun akan mendapatkan set menu gratis lho!

Alinear merekomendasikan Anda untuk reservasi terlebih dahulu jika ingin makan di sini karena tempatnya yang cukup terbatas. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi nomor telepon pada info and contact detail di bawah ini. Happy fine dining!

Scroll To Top