ID | EN

Cicipi Donat Artisan Lezat di Kitchen by Dough Darlings

Kitchen by Dough Darlings kini hadir di kawasan Senopati.

Siapa yang tidak suka donat? Kudapan satu ini digemari segala usia. Selain cukup mengenyangkan, rasanya yang manis juga membuat siapa saja yang menyantapnya merasa senang. Donat juga populer akan topping-nya yang bermacam-macam, mulai dari yang paling sederhana topping gula halus, hingga topping kekinian seperti Salted Caramel.

Di Indonesia sendiri ada banyak gerai donat, salah satunya yang cukup populer di kalangan pecinta donat adalah Dough Darlings. Gerai donat satu ini terkenal akan kelezatan donat artisannya. Dough Darlings yang sudah ada sejak tahun 2015 ini lebih dulu hadir di Bali. Dan beberapa bulan yang lalu resmi membuka kafenya di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, bernama Kitchen by Dough Darlings.

Kafe ini dirancang dengan desain industrial dipadukan dengan perabotan kayu dan meja kaca yang menampilkan berbagai donat lezat. Di bagian outdoor dirapikan dengan pot hijau sporadis yang cukup menyegarkan mata. Baik Anda mencari tempat makan siang atau ingin mengadakan casual meeting, suasananya yang santai namun elegan, memberikan energi bagi siapa saja untuk menyelesaikan pekerjaan.

Bicara soal makanan, kafe di Senopati ini menawarkan berbagai rasa mulai dari makanan pembuka hingga makanan penutup. Tentu tidak lengkap jika Anda tidak mencicipi donat artisan khas Dough Darlings, yang terkenal akan rasanya yang unik, teksturnya yang chewy, dan ukurannya yang cukup besar tak seperti ukuran donat umumnya.


Photo Credit: Instagram @kitchenbydoughdarlings

Ada banyak varian rasa donat yang bisa Anda pilih sesuai selera, seperti Vanilla Glaze, Cinnamon Sugar, Ice Sugar, Peanut Butter Chocolate, Ispahan, Salted Caramel Almond, Honey Strawberry, Mocha, White Chocolate Speculoos, Dark Chocolate Cake Crumbs, Milk Chocolate Coconut, Chocolate Melted Bomb, Lime Cheesecake Bomb, Mozzarella, Ham & Egg, dan masih banyak lagi. Harga per potongnya berkisar antara Rp 20.000 – Rp 25.000.

Ada juga menu donat lainnya yang cocok dinikmati untuk sarapan, seperti Beef Burger Doughnut. Selain itu, ada juga menu donat baru yang patut dicoba, yakni Boba Brown Sugar dan Strawberry Shortcake Doughnut. Dengan bahan-bahan terbaik, homemade donut buatan Dough Darlings dijamin membuat Anda ketagihan.

Top Photo Credit: Instagram @kitchenbydoughdarlings

Scroll To Top