ID | EN

Feel the Homey Ambience at Kopi Tan

Resto peranakan dan Melayu di kawasan SCBD.

Sedang mencari tempat strategis untuk berkumpul bersama teman-teman? Kopi Tan bisa menjadi pilihan, nih. Karena tempat dengan konsep kopitiam yang satu ini terletak di kawasan SCBD dan memiliki suasana yang homey. Pastinya Anda dan teman-teman akan betah berlama-lama di sini karena Kopi Tan juga menyediakan fasilitas Wi-Fi.

Belum lagi Kopi Tan memiliki varian menu yang banyak, mulai dari cemilan hingga makan besar ada di sini. Yang pasti, Kopi Tan menyajikan aneka menu Peranakan dan Melayu. Jika ingin ngemil Anda bisa mencoba Kaya Toast, Roti Bakar, atau Ys Krim Toast yang disajikan dengan es krim. Sajian cemilan roti tersebut memiliki aneka rasa, lho, seperti keju, butter, butter gula, cokelat, kacang, hingga durian. Ada juga Mantao yang disajikan dengan susu kental manis sebagai cocolan. Yummy!

Photo source: Instagram (@kopitanjkt)

Jika ingin yang lebih berat, Wonton Mee bisa jadi pilihan. Tekstur mi yang kenyal dan pedas disajikan bersama pangsit goreng dan rebus, sayur pak choi, saus balacan, dan juga sambal. Hmm… Bagi Anda pecinta pedas wajib mencoba menu yang satu ini!

Selain itu, ada berbagai menu Peranakan seperti Patin Bakar Bamboe, Dory Sambal Mangga, hingga Ajam Goreng Galangal, yang bisa Anda nikmati dengan pelengkap seperti Nasi Liwet, Nasi Hainan, Nasi Pandan, Nasi Bakar, Mantao, atau Roti Canai yang bisa Anda pilih sesuai selera.

Untuk minumannya, Kopi Tan menyediakan menu minuman untuk berbagi, nih. Seperti Ys Njonja Punch, Ys Buah Bersoda, Ys Limun Mint, Vitamin A, dan Chocolade Ys Koffie yang masing-masing bisa dinikmati untuk 2 orang per porsinya. Bersiaplah untuk ketagihan saat datang ke sini!

Scroll To Top