ID | EN

The Maritim Guest House - Akomodasi Gaya Rumahan

Menginap di sini serasa rumah kedua!

Tempat tinggal yang tenang dan nyaman memang dibutuhkan ketika Anda telah seharian bekerja dan berada di area yang sibuk. Tahukah Anda bahwa ada guest house yang menawarkan tempat tinggal yang tenang di tengah sibuknya kota Jakarta? Guest house yang dimaksud adalah The Maritim Guest House yang terletak di daerah Cilandak, Jakarta Selatan. Dengan memiliki 8 kamar tidur, The Maritim Guest House juga menyediakan fasilitas sarapan dan makan malam yang sudah termasuk dengan harga sewanya.

Photo source: http://www.tripadvisor.com

Guest house ini pun memiliki lingkungan asri yang dipenuhi oleh pepohonan rindang, salah satunya adalah pohon mangga yang buahnya dibuat selai mangga yang dapat dinikmati oleh para tamu. Tak lupa roti dan juga muffin yang disediakan adalah buatan sendiri. Rasanya pun enak dan sangat memberikan suasana yang homey. Jadi Anda tak perlu khawatir akan susah mencari makan, karena banyak tersedia di dalam guest house ini. Staff di sini pun ramah dan akan siap membantu Anda saat butuh untuk mencari taksi ataupun kebutuhan lainnya.

Photo source: http://www.maritimgh.com

Harga menginap di sini dimulai dari US$55-US$85 per malamnya sudah termasuk sarapan dan makan malam. Pembayaran pun dapat dilakukan via kartu kredit atau Paypal karena guest house ini cukup sering menampung tamu dari luar negeri. Di dalam guest house tidak diperbolehkan merokok kecuali di area taman dan teras. Demi keamanan, para tamu maupun umum tidak diperkenankan masuk ke dalam guest house, sehingga kenyamanan dan keamanan Anda sangat dijaga. Sungguh menyenangkan bukan?

Scroll To Top