ID | EN

Akomodasi Terjangkau di Tengah Kawasan Urban

Juno, hotel terjangkau di kawasan Tanah Abang.

Tidak mengherankan jika Jakarta sering menjadi tujuan wisatawan baik untuk berlibur maupun urusan bisnis. Pasalnya, Jakarta menawarkan keunikan di setiap sudut kota yang bisa Anda telusuri sekaligus nikmati. Jika Anda sedang mencari akomodasi di pusat kota Jakarta, ada satu rekomendasi ideal untuk Anda, Juno Hotel.

 

photo source: https://www.instagram.com/juno.hotel/

Hotel yang terletak di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat ini menawarkan dua tipe kamar, yakni Deluxe dan Executive Room. Untuk Deluxe Room sendiri terbagi lagi menjadi dua pilihan, yakni Deluxe Twin dengan twin bed dan Deluxe King dengan king size bed. Yang membedakan Deluxe dengan Executive Room adalah fasilitas portable home speaker dan alarm clock by JBL Horizon.

 

photo source: https://www.instagram.com/juno.hotel/

Di semua kamarnya, Anda bisa menikmati fasilitas seperti televisi dengan channel internasional, akses internet berkecepatan tinggi, kamar mandi dengan hot shower dan perlengkapannya, safe deposit box serta tea and coffee maker.

 

photo source: https://www.instagram.com/juno.hotel/

Untuk kebutuhan hiburan, Anda hanya perlu melangkahkan kaki ke luar hotel dan beragam pusat perbelanjaan dan kuliner tersedia di hotel. Pusat perbelanjaan Sarinah, Tanah Abang dan Thamrin City dapat dicapai dengan 5 menit berjalan kaki. Sementara pusat kuliner Sabang dengan beragam pilihan lezat dan menggiurkan bisa Anda kunjungi dengan berjalan kaki kurang lebih 10 menit. Memiliki lokasi strategis serta fasilitas yang lengkap dengan pelayanan ramah, dijamin Anda akan betah dan ingin kembali menginap di sini lagi.

 

Scroll To Top