ID | EN

All You Need to Know About BIASA

Koleksi pakaian, peralatan rumah tangga dan benda seni unik lain dari BIASA.
Photo source: BIASA (Instagram)
 
Pada pandangan pertama, pakaian yang ditawarkan oleh BIASA mungkin terlihat sangat sederhana, namun siapa sangka jika diteliti lagi, BIASA menawarkan banyak hal unik dari kesederhanaan tersebut.
 

Photo source: BIASA (Instagram)
 
Di tahun 1994, Susanna Perini, desainer sekaligus pegiat seni asal Italia ini menggagas BIASA. Sebuah butik menawan dengan label yang terinspirasi oleh gaya hidup masyarakat Indonesia dan desain asli Italia, BIASA menawarkan koleksi pakaian modern dengan berbagai barang-barang unik dari seluruh dunia; peralatan rumah tangga, benda-benda seni unik buatan tangan yang eksotis dan masih banyak lagi.
 

Photo source: BIASA (Instagram)
 
Setiap musimnya, BIASA memadukan potongan dan detail yang unik serta bahan-bahan alami untuk menghasilkan pakaian modern yang cocok untuk masyarakat di negara tropis dan pantai.
 

Photo source: BIASA (Instagram)
 
Selain di Jakarta, Anda juga bisa menjumpai outlet BIASA di Bali dan Cancun, Meksiko. Koleksi terbaru dari BIASA, Spring 2018, menawarkan pakaian elegan, modern dengan bahan berkualitas, potongan santai cocok untuk pribadi yang unik. Pecinta warna-warna netral, seperti putih, hitam dan warna pastel wajib memiliki koleksi dari BIASA.
Scroll To Top