ID | EN

Hunian Terjangkau dan Nyaman

Penginapan dengan akses mudah dan harga murah

Apabila Anda sedang berkunjung ke Jakarta dan berencana tinggal beberapa hari dengan budget yang terbatas, Amelia Homestay bisa dijadikan salah satu tempat alternatif untuk bermalam. Walaupun tempat ini menyewakan harga kamar yang terjangkau, namun kenyamanan dan kebersihan tempat ini terjamin bagi para tamunya. Tempat mungil dan cozy ini memiliki 10 kamar tipe deluxe. Berada di daerah Slipi membuat homestay ini dekat dengan Grogol, Senayan, Sudirman, dan Kebayoran Baru. Akses transportasi pun mudah dan banyak pilihannya, sebut saja mulai dari Transjakarta, taksi, mikrolet, ojek, hingga Metro Mini bisa Anda temukan di daerah ini.


Photo source: http://agoda.com

Amelia Homestay dirancang dengan cantik sehingga para tamunya merasa homy dan betah berada di sini. Kamarnya pun didominasi dengan warna putih dan dihiasi kain tenun yang digantung pada salah satu bagian temboknya, sehingga membuat ruangan semakin cantik. Bila bosan di kamar, Anda bisa duduk-duduk di balkon sambil melihat-lihat pemandangan sekitar. Harga menginap harian di sini dikenakan Rp350.000,-.

Namun bila Anda hendak menginap selama seminggu lebih, maka Anda dikenakan biaya sebesar Rp300.000,- per hari. Nah, terjangkau bukan? Fasilitas yang bisa dinikmati di sini adalah dapur untuk memasak kopi dan teh serta jaringan Wi-Fi pada setiap kamarnya. Perlu Anda catat, homestay ini tidak menyediakan sarapan. Jadi bila hendak menginap di sini, pastikan Anda menyiapkan makanan pribadi. Have a nice stay!

Scroll To Top