ID | EN

A Great Whiskey Lounge in SCBD Area

Artoz Whisky and Cognac Bar tawarkan wiski terlengkap.

Diklaim sebagai bar dengan koleksi wiski paling lengkap di Jakarta, termasuk cognac dan armagnac, Artoz Whisky and Cognac Bar menawarkan lebih dari 150 varian wiski single malt dan campuran, 50 jenis cognac dan armagnac didatangkan langsung dari seluruh daratan Skotlandia, serta Jepang, Amerika, Kanada, Irlandia, dan Prancis. Beberapa diantaranya yang patut Anda coba adalah 40-year old Bunnahabain, Port Ellen 1982 30YO Doughlas Laing, Talisker Connoisseur Choice 1951 21YO hingga Tesseron Extreme, Lheraud Petite Champagne 1950 dan Baron Legrand 1950.

Bar seluas 225 m² ini memiliki nuansa yang halus namun tetap terlihat elegan dengan penggunaan kayu dan pencahayaan yang agak redup agar menciptakan suasana yang maskullin.

Terdapat sebuah wiski galeri yang terbuat dari kaca, besi, dan tembaga sebagai sebuah pameran yang mengagumkan yang akan menarik perhatian Anda begitu masuk ke dalamnya. Di seluruh bagian lounge-nya, Anda bisa melihat sofa kulit dan kursi bersandar dalam berbagai bentuk, memberikan nuansa dinamis ke seluruh ruangan. Dalam satu sudut, Anda juga akan menemukan semua area semi-privat yang dapat menampung hingga 15 pengunjung.


Photo Source: https://www.instagram.com/artoz_bar

Artoz Bar juga menawarkan aneka menu makanan yang menggugah selera untuk menyeimbangi koleksi wiski mereka. Menyesuaikan dengan konsep yang disusungnya, bar ini juga menawarkan aneka tapas bergaya Mediterania, termasuk cold cuts, seafood dan hot tapas, dan menu lainnya seperti cheese boards, camilan, dan sandwich.

Jika Anda kebetulan sedang merasa sangat lapar, maka menu besar seperti grilled king prawns atau grilled Tokusen wagyu beef rib eye bisa dijadikan pilihan.

Secara keseluruhan, Artoz Whisky And Cognac Bar adalah tempat yang pas untuk menikmati wiski berkualitas. Di samping koleksi wiski yang memuaskan dan makanan yang memanjakan lidah, Bar di Jakarta Selatan ini juga menyuguhkan hiburan berkelas berupa penampilan musisi jazz lokal. Pengalaman menikmati wiski Anda pasti akan sempurna di sini.

Scroll To Top