ID | EN

Artpreneur Talk 2018

Artpreneur Talk 2018 bahas solusi berbisnis di era millennial.

Pertumbuhan ekonomi di masa mendatang akan bergantung pada consumer yang sekarang dikuasai oleh generasi millennial. Para pelaku usaha pun harus memutar otak karena karateristik generasi ini sangat dinamis. Maka, perlu ada solusi yang tepat agar bisnis pun dapat berjalan sukses di era millennial.

Menjawab kondisi tersebut, sebuah event bertajuk Artpreneur Talk 2018 akan digelar pada 14 Februari mendatang di Ciputra Artpreneur Theater. dengan tema "Converting Millennials Into New Brand Lovers."

Artpreneur Talk menjadi acara tahunan yang menyuguhkan pembicaraan menarik, mendidik dan beragam topik terkini.

Para pembicara yang akan tampil di acara ini antara lain William Tanuwidjaja, Co-Founder dan CEO Tokopedia, Piotr Jakubowski selaku Chief Marketing Officer Go-Jek, Farhana Devi Attamimi selaku Executive Director of Strategy, Hakuhodo Network Indonesia, Anton Wirjono selaku Founder The Goods Dept, Eka Sugiarto selaku Head Of Media Unilever Indonesia & SEAA, serta beberapa pembicara lainnya yang akan memberikan solusi bagi perusahaan yang ingin memenangkan pertempuran di era digital.

Artpreneur Talk juga mengundang beberapa influencer millennial terkenal seperti Agung Hapsah selaku Content Creator YouTube, Ayudia Bing Slamet, dan Benakribo.

Scroll To Top