ID | EN

Hiburan Produktif untuk Anda & Keluarga

Beragam kelas menyenangkan untuk quality time Anda dan keluarga di Arture Center, Lotte Shopping Avenue.

Kapan lagi Anda bisa menyalurkan hobi ataupun menambah wawasan sambil refreshing di mall? Hal itu bisa Anda dapatkan di Arture Center atau Art & Culture Edutainment Center yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue. Bagaimana tidak, Arture Center memiliki 7 kelas yang tinggal Anda pilih sesuai minat.

Kelasnya pun diperuntukkan mulai dari usia dini sampai lansia, lho. Jadi Arture Center juga bisa menjadi tempat untuk quality time sambil berkegiatan produktif bagi Anda dan si kecil.

Kualitas tenaga pengajarnya juga tak perlu Anda ragukan lagi, karena Arture Center menaungi lebih dari 25 institusi pendidikan informal terkemuka, beberapa di antaranya Music School of Indonesia, Hadiprana Art Center, Look Inc. School & Didi Petet School of Acting, Merpati Putih, Shining Stars Academy, dan United Dance Works. Wow! Tak heran kelas yang ditawarkan Arture Center sangat beragam. Apa saja? Cuplikannya bisa Anda lihat di video berikut ini.


Video source: YouTube (Lotte Shopping Avenue)

Yup, ada Art Room untuk pecinta seni rupa dan kerajinan, Lingua Room untuk kelas kursus bahasa dan juga kegiatan akademi teoritis lainnya, Music Room dengan fasilitas kedap suara yang bisa digunakan perorangan ataupun grup, dan Cooking Room untuk Anda yang ingin belajar memasak dan siapa tahu bisa menjadikan skill Anda untuk bisnis ke depannya?

Bagi Anda yang senang dengan gerakan motorik, Arture Center menyediakan Studio Room dimana Anda bisa mengikuti kelas balet, tari tradisional maupun modern, modelling, bela diri, yoga, Pilates, dan lain-lain.

Anda pun tak perlu khawatir soal tubuh yang berkeringat setelah mengikuti kelas, karena kamar mandi dan ruang ganti juga disediakan di sini. Jadi setelah kelas, Anda bisa lanjut nge-mall, deh!

Arture Center juga menyediakan Social Room dan Mom & Kids Room. Kelas yang bisa menunjang gaya hidup Anda seperti tutorial hijab, parenting, leadership, edukasi breastfeeding, sampai hypnoslimming pun ada di sini.

Untuk informasi lebih lanjut dan price list, Anda bisa mengontak langsung Arture Center melalui info and contact detail di bawah ini. Selamat menambah skill!

Scroll To Top