ID | EN

Asyiknya Staycation di Rancamaya Vacation Home Rentals

Rancamaya Home Rentals, tempat vacation asyik di Bogor.

Kini semakin banyak pilihan untuk warga Jakarta yang ingin staycation tanpa harus bepergian jauh. Bogor bisa menjadi destinasi menyenangkan untuk staycation bersama keluarga. Di kota hujan ini ada banyak pilihan akomodasi yang menawarkan kenyamanan dengan segala fasilitas dan pelayanan terbaiknya. Ini bisa Anda dapatkan di R Hotel Rancamaya. Hotel bintang 4 di Bogor ini bukan sembarang hotel. Di sini Anda bisa menyewa rumah!

R Hotel Rancamaya pada akhir 2018 lalu meluncurkan Rancamaya Vacation Home Rentals. Unit penyewaan rumah liburan dengan standar set up, booking, dan pelayanan sama dengan hotel. Rumah liburan ini terbagi menjadi beberapa tipe yang dapat menampung empat hingga 25 pengunjung, antara lain Rosewood, The Summit, Richmond Peak, dan Villa Bali. Namun kali ini Alinear akan mengulas Richmond Peak atau Kanthaka.

Rumah vacation ini berada di kawasan perumahan elit Rancamaya Golf Estate, menempati lahan seluas 297 m2. Di sini Anda dapat menikmati pemandangan lapangan golf yang luar biasa dan gunung yang menakjubkan. Rumah ini dapat dihuni lima tamu di tiga kamar tidurnya, dan satu tempat tidur sofa ukuran sedang yang nyaman di ruang tamu. Richmond juga dilengkapi empat kamar mandi, dua balkon, kolam ikan, ruang belajar, taman mini, kitchen set, dan ruang makan.

 
Photo Source: http://rhotelrancamaya.com/rent-house

Fasilitas taman belakang memungkinkan Anda untuk membuat pesta barbekyu atau sekadar ngopi sambil menikmati suasana yang asri. Salah satu pengalaman yang mungkin sulit didapat jika menginap di hotel. Keunggulan lain yang tak kalah asyik adalah lingkungan privat dan udara yang sejuk. Sangat cocok untuk melepas penat di akhir pekan.

Tamu yang menginap di rumah liburan tetap dapat menggunakan fasilitas Club House yang dapat ditempuh hanya dalam lima menit berkendara. Di dalamnya, Anda dapat memanfaatkan kolam renang dan pusat kebugaran. Tarif penyewaan rumah liburan R Hotel Rancamaya mulai dari Rp 2,2 juta per malam.

 

Website: http://rhotelrancamaya.com/rent-house
Instagram: @rhrancamaya

Scroll To Top