ID | EN

Hunian Kos di Tengah Kota

Avalon Residence, kost eksklusif di kawasan Thamrin dengan kemudahan akses menjangkau kawasan perkantoran, pusat perbelanjaan dan kuliner.

Sebagai kota di mana banyak kegiatan berpusat, banyak orang berlalu-lalang di ibu kota baik untuk urusan bisnis, pekerjaan, hingga wisata. Karena itu, Jakarta banyak menawarkan pilihan akomodasi. Kalau Anda sedang mencari guest house atau kost bulanan untuk akomodasi selama di Jakarta, Avalon Residence bisa menjadi pilihan.

 

Avalon Residence memiliki beberapa lokasi di Jakarta dan sekitarnya, salah satunya bisa Anda temukan di kawasan Thamrin dengan nama Avalon – Thamrin 29. Terletak persis di belakang Plaza Indonesia, membuat Anda akan dengan mudah menjangkau berbagai daerah seperti perkantoran Sudirman dan Thamrin, berbagai pusat perbelanjaan, hingga pusat kuliner.

 
Photo source: Facebook (Avalon Residence)

Fasilitas dan layanan yang bisa Anda dapatkan dan nikmati di sini antara lain adalah AC, TV dengan channel internasional, interkom, room cleaning, akses internet, laundry, dapur, area tamu, hingga tempat parkir. Lengkap, kan?

 
Photo source: Facebook (Avalon Residence)

Memiliki desain modern, Anda juga bisa menemukan lokasi Avalon Residence lainnya yakni dua tempat lainnya yang masih berlokasi di Thamrin, satu lokasi di Setiabudi, Pasar Baru, hingga Karawaci.

 
Photo source: Facebook (Avalon Residence)

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung menghubungi Avalon Residence melalui kolom info and contact detail di bawah ini.

Scroll To Top