ID | EN

Ini Dia Kenyamanan yang Ditawarkan Sotis Hotel Blok M

Sotis Hotel, salah satu hotel murah terbaik di Blok M.

Sebagai salah satu kawasan yang selalu ramai, tak heran jika semakin banyak hotel yang menghiasi kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Salah satunya adalah Sotis Hotel. Ini lah salah satu pilihan terbaik bagi Anda yang berencana menginap untuk tujuan bisnis atau pun liburan. Berada di lokasi strategis, Anda hanya perlu jalan kaki menuju halte Transjakarta dan terminal Blok M, serta pusat bisnis kota. 

Menyediakan kamar-kamar elegan dengan suasana santai, serta dilengkapi dengan interior dan fasilitas modern, Sotis memiliki 70 kamar yang dibagi menjadi 3 kategori, Kamar Superior, Kamar Deluxe Twin, dan Kamar Eksekutif. Masing-masing kamar dilengkapi dengan TV LCD 32”, satu set kopi dan teh, brankas, kamar mandi dengan shower air panas atau dingin, serta akses WiFi. Harga yang ditawarkan per malamnya mulai dari Rp 650.000.


Photo Source: 
@sotishotels

Sotis Hotel juga manjakan lidah tamu-tamunya dengan buffet breakfast, serta pengalaman bersantap ala carte seperti Nasi Goreng Se’i (nasi goreng dengan daging asap khusus dari Kupang), serta menu internasional, Jepang, dan Indonesia yang lezat dengan menggunakan bahan-bahan segar. Baik makan di area kebun atau bar, bahkan di dalam kamar, Anda akan menikmati pengalaman bersantap yang nyaman.


 Photo Source: @sotishotels

Sementara The Maleo Cafe and Restaurant menawarkan area teras di luar ruangan dengan langit-langit kaca, dengan lounge yang nyaman di mana Anda akan dihibur dengan musik live. Puaskan rasa lapar Anda dengan berbagai masakan khas Indonesia, internasional, kue-kue, dan berbagai makanan ringan lezat, bersama dengan bar 24 jam untuk memuaskan dahaga Anda. Baik Anda ingin bersantai sambil menikmati secangkir espresso atau menikmati makanan cepat saji, The Maleo adalah pilihan yang tepat untuk Anda.

Bagi para pebisnis, hotel murah di Jakarta Selatan ini menyediakan pusat bisnis dan beberapa pilihan ruangan untuk menyempurnakan meeting Anda. Baik untuk pertemuan dengan klien, reuni sekolah, pertemuan keluarga, atau diskusi santai dengan kolega, Sotis Hotel siap menjadi tuan rumahnya.

Website: http://sotishotels.com/hotel/sotis-hotel-blok-m

Scroll To Top