ID | EN

Bar & Ber, Beer Joint Favorit di Timur Jakarta

Bar & Ber, tempat nge-bir seru di Jakarta Timur.

Nge-bir asyik sambil ngobrol bareng teman? Bar & Ber bisa jadi pilihan, terutama yang tinggal atau bekerja di Jakarta Timur. Menapakkan kaki ke pintu utamanya, dinding kaca, kursi dan meja kayu menghias semua ruang. Sebuah panggung sederhana terlihat penuh dengan perkusi untuk menemani saat santai Anda menyesap segelas bir dingin.

 

photo source: https://www.instagram.com/barandber/?hl=en

Selain menyediakan bir, di sini Anda juga bisa menikmati berbagai camilan lezat, dari masakan Western hingga Asian. Sambil menunggu teman yang lain datang, Anda bisa memesan Chicken Wings atau Calamari Rings sebagai camilan pembuka. Masuk ke dalam menu utama, Anda wajib mencicipi Hot Tuna Spaghetti, Sirloin Steak, Seafood Fried Rice atau Hawaiian Pizza khusus untuk disantap bersama teman-teman.

 

photo source: https://www.instagram.com/barandber/?hl=en

Selagi meneguk segelas bir pemeriah cengrama, Anda bisa mendengarkan musik yang dibawakan secara langsung oleh house band maupun DJ lokal. Tak hanya itu, setiap harinya Bar & Ber menggelar event seru yang sayang jika dilewatkan bersama teman-teman. Tidak mengherankan jika Bar & Ber menjadi bar favorit di Timur Jakarta.

 

Scroll To Top