ID | EN

Bar dengan Live Music Seru di Selatan Jakarta

Star Deli, bar dengan live music ter-hits di Kemang.

Ada begitu banyak hiburan seru yang ditawarkan oleh kota yang tidak pernah tidur ini. Salah satunya, live music. Bagi penyuka genre musik apapun, wajib datang ke Star Deli, dijamin tidak akan kecewa!

Berlokasi di Jalan Kemang Selatan Raya No. 5, Jakarta Selatan, Star Deli akan membuat malam-malam sepanjang akhir pekan Anda lebih menyenangkan. Menikmati pertunjukan musik sambil menyesap minuman favorit Anda, dijamin membuat malam semakin berkesan.

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta/star-deli-kemang/photos 

Acoustic top 40 dan R&B menjadi ujung tombak Star Deli dalam memeriahkan suasana. Tersedia pula dua meja biliar, tiga buah televisi berukuran besar untuk nobar pengunjung, serta tentunya berbagai pilihan makanan dan minuman.

 

photo source: https://www.zomato.com/jakarta/star-deli-kemang/photos 

Bagi penyuka wiski, Anda patut mencoba Jamesons Irish Whiskey yang dibanderol seharga Rp89.000, Monkey Shoulder Whiskey seharga Rp95.000, dan Chivas Regal seharga Rp110.000. Atau jika Anda hanya ingin menikmati bir, Anda bisa memesan Summer Solistice Ale Craft Beer seharga Rp90.000 atau Guiness Draught yang creamy dan smooth seharga Rp77.000 per gelas dan menjadi best seller disini.

Untuk makanan pendamping, Anda wajib memesan Star Combo Pizza seharga Rp120.000 dengan topping pilihan seperti smoked beef atau ham, mushroom, dan brown pepper. Ada pula sajikan dengan bahan dasar daging babi seperti Smoked Pulled Pork Sandwich, Smoked Baby Back Ribs atau The Combo Plate, yakni dua potong baby back ribs, 1 hamburger slider, dan 1 smoked brisket.

Scroll To Top