ID | EN

Belanja Kosmetik Sambil Treatment di Benefit Cosmetics

Belanja Kosmetik Sambil Treatment di Benefit Cosmetics

Bagi Anda penyuka make-up, pasti sudah tidak asing lagi dengan brand asal San Francisco, Benefit Cosmetics. Kosmetik yang memiliki ciri khas berupa kemasan yang unik dan girly  ini membuka store-nya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Dengan moto “Laughter is the Best Cosmetics”, Benefit menyadari sepenuhnya keinginan semua perempuan untuk selallu tampil cantik dan percaya diri. Outlet di Plaza Indonesia menjadi yang kedua setelah lebih dulu membuka toko permanen di Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

Tetap mengusung tema feminin dan vintage, gerai Benefit di Plaza Indonesia didominasi warna pink dan putih. Salah satu produk andalan Benefit Cosmetics adalah Agent Zero Shine, sebuah produk yang teksturnya seperti bedak dengan kuas berbentuk brush. Produk ini berfungsi untuk mengangkat minyak berlebih di sekitar kulit wajah.


Photo Source: https://www.instagram.com/benefitindonesia/?hl=en

Di butik ini tak hanya menjual produk-produk kosmetik saja, namun juga perawatan waxing. Terdapat sebuah Brow Bar, yakni layanan untuk para pengunjung yang ingin merapikan alis dengan waxing. Selain waxing alis, Benefit PI juga menawarkan waxing untuk ketiak, bulu kaki atau tangan. Tak ketinggalan, terdapat Make-up Bar di mana para pengunjung dapat di-makeover oleh make-up artist Benefit.

Scroll To Top