ID | EN

Belanja Tas Bermerek dengan Harga Terjangkau di Banananina

Banananina, best value reseller branded bags, shoes, accessories and many more.

Sedang mencari tas, sepatu, aksesoris atau kosmetik bermerek dengan harga terjangkau untuk melengkapi koleksi Anda? Banananina yang berada di Menteng Central menawarkan banyak pilihan tas, sepatu, aksesoris hingga kosmetik bermerek yang keasliannya tidak perlu diragukan lagi.

Merek Internasional yang sangat populer di kalangan para pecinta tas ibukota, seperti Michael Kors, Kate Spade, Longchamp, Tory Burch dapat Anda temukan dengan mudah di sini.

photo source: www.instagram.com/shopatbanananina

Semuanya, didatangkan langsung dari negara asal. Masing-masing barang bermerek yang ditawarkan memiliki corak dan warna tersendiri yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Menariknya lagi, setiap tas yang Anda beli dari Banananina dilengkapi dengan lembar cleaning care, dengan begitu Anda tahu cara merawat tas sesuai dengan bahannya.

Jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk datang ke offline store-nya, Anda bisa mengintip koleksi yang ditawarkan oleh Banananina secara langsung di laman resmi mereka melalui info and contact detail di bawah ini.

Masih kurang sreg belanja daring? Tenang, customer service online store Banananina yang dapat dihubungi via web, WhatsApp, maupun Line sangat informatif dan membantu. Selain itu, order trackingnya jelas setelah mendaftar sebagai member di situs Banananina.

Scroll To Top