ID | EN

Ajak Si Kecil Bergembira di Playparq

Taman bermain di kawasan Bintaro untuk kegembiraan si Kecil.

Bingung ke mana lagi harus membawa si kecil untuk beraktivitas? Anda bisa mengajaknya ke Playparq, taman bermain outdoor dan juga indoor untuk anak berusia 1-12 tahun yang salah satu cabangnya berada di kawasan Pesanggrahan Bintaro.

Beragam wahana yang disediakan Playparq tentunya akan menambah keceriaan buah hati Anda, seperti Flying Fox, Baby Flying Fox, dan Mini Wall Climbing. Yup, Playparq tak hanya sekedar taman bermain seperti pada umumnya tetapi juga dilengkapi dengan wahana-wahana yang seru.

Anak-anak juga bisa merasakan hiburan yang menantang dengan melompat di Bungee Trampoline dan bermain air di Pirates Ship Waterplay with Water Canon Zone. Castle Super Sliding juga akan menjadi wahana seluncuran yang menyenangkan di sini.

Itu baru wahana outdoor-nya. Untuk wahana indoor, Playparq punya Play Set Indoor Toddler, beragam permainan arcade dengan koin, mandi bola, arena Tamiya, dan ada juga ruang kesenian Art Time. Anak Anda pun jadi bisa mengasah keterampilan juga, kan, di sini?

PPB_3423
Photo source: http://playparq.com

Untuk masuk ke Playparq sendiri, akan dikenakan biaya Rp60.000,- untuk weekdays (kecuali untuk hari Selasa Rp30.000,-), serta Rp100.000,- untuk weekend dan hari libur nasional. Kalau Anda ingin menemani anak saat bermain di sini, biaya tiket masuk digratiskan untuk 1 pendamping saja. Selebihnya akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp10.000,-.

Sambil menunggu anak Anda selesai bermain, Anda juga bisa bersantai di lounge yang tersedia, lho, ditemani dengan hidangan nusantara, oriental, maupun Western.

Anda pun bisa menjadikan Playparq sebagai tempat merayakan ulang tahun anak. Playparq menyediakan paket weekend dan weekdays untuk paket ulang tahun dengan sistem buffet. Info selengkapnya bisa Anda lihat di situs Playparq yang bisa diakses melalui kolom info and contact detail di bawah ini, ya. Selain di Bintaro, Playparq juga ada di kawasan Kemang Timur dan mall Epicentrum Walk. Selamat bersenang-senang dengan si kecil!

Scroll To Top