ID | EN

Find Your Affordable 35mm Pocket Camera at ART & SCIENCE

ART & SCIENCE, one-stop lifestyle store at Grand Indonesia.

Di tengah gempuran kamera digital, siapa sangka kamera analog kembali naik daun. Tidak seperti kamera digital, kamera analog tidak menggunakan memory card sehingga harus sedikit bersabar untuk melihat hasil fotonya. Roll film yang digunakan harus melalui proses pencetakan (kimia) yang tidak instan. Meski demikian, tren fotografi analog kembali menghidupkan tempat cetak film yang sempat sulit ditemui.

 

photo source: https://www.instagram.com/artandscience.id/?hl=en

Jika Anda tertarik menjajal kamera analog, salah satu toko yang wajib dikunjungi untuk menemukan kamera dengan harga bersahabat adalah ART & SCIENCE. Setiap sudut toko yang ada di Grand Indonesia ini menarik untuk dijelajahi.

 

photo source: https://www.instagram.com/artandscience.id/?hl=en

Di sini, Anda bisa menemukan kamera analog dari berbagai merek seperti Yashica, Canon, FujiFilm, Kodak dan Minolta. Selain kamera, ART & SCIENCE juga menyediakan pilihan buku impor terbaik, untuk dewasa maupun anak-anak hingga koleksi vinyl.

 

photo source: https://www.instagram.com/artandscience.id/?hl=en

Berbagai produk fesyen pun tak ketinggalan, aksesori unik, koleksi peralatan rumah tangga termasuk dapur yang mewah, semuanya tersedia di one-stop lifestyle store bergaya minimalis modern ini.

Scroll To Top