ID | EN

A Modern One-stop Lifestyle Store

Art & Science adalah one-stop shop fashionable di Jakarta.

Dari kreator toko buku Ak.sa.ra dan 707 Store, Art & Science adalah one-stop shop bagi para ‘kutu buku’ yang fashionable di Jakarta. Di sini Anda bisa menemukan daftar pilihan buku terbaik dari A sampai Z, serta berbagai produk fashion, design items, denim, alat tulis, kado unik, musik, peralatan rumah, dan masih banyak lagi. Tentunya serba stylish!

Berada di Grand Indonesia, Art & Science didesain minimalis untuk menawarkan suasana yang santai bagi para pengunjung selama mereka asyik menjelajahi tempat ini dari tiap sudutnya. Sebagian besar produk yang ditawarkan merupakan barang impor, dengan banyak pilihan buku anak-anak berbahasa Inggris untuk dilihat-lihat.


Photo Source: https://www.instagram.com/artandscience.id

Area kado untuk ayah didedikasikan untuk para laki-laki. Di sini Anda dapat menemukan alat cukur, kamera jadul, hingga aksesoris berbentuk botol wiski.

Bagi para waniita, jangan lewatkan area memasak yang menyimpan banyak buku panduan memasak dan koleksi peralatan dapur yang mewah!

Art & Science patut Anda sambangi saat berkunjung ke Grand Indonesia, karena tempat ini mengombinasikan koleksi buku, fashion, dan desain dalam sebuah one-stop lifestyle store bergaya modern. Serta yang paling menarik, toko stylish ini cocok untuk segala umur, lho.

Scroll To Top