ID | EN

Jajal Pijat dari Berbagai Negara di Allure Spa

Allure gabungkan teknik pijat dari berbagai negara.

Menjaga penampilan agar selalu teerlihat menarik merupakan keinginan hampir setiap prang. Saat ini pun, banyak tempat di Jakarta yang menawarkan perawatan kecantikan, salah satunya adalah Allure Spa yang menawarkan perawatan dari luar dan dalam dengan suasana nyaman, serta wangi aroma terapi yang membuat pikiran lebih rileks. Ditambah pelayanannya yang ramah, Anda akan semakin dimanjakan di sini.

Mengusung konsep ‘’The Tropical Villa Spa in the Middle of the City’’, Allure memiliki perawatan massage yang istimewa dan paling favorit, yaitu “Aromatic Signature Massage” yang menggabungkan beberapa teknik massage seperti Javanese Massage, Thai Massage, Lomi-lomi Massage, Shiatsu Massage, Swedis Massage, dan French Massage.


Photo Source: https://www.distime.co.id/

Allure Spa menawarkan paket perawatan yang cukup lengkap, beberapa di antaranya yang patut dicoba adalah Body Therapiest, Treatment Packages, serta Facial and Acupressure. Bagi anda yang datang bersama pasangan, Allure memiliki ruangan khusus dengan bathtub di dalamnya. Sedangkan khusus wanita, Allure Spa menyediakan ruangan tersendiri di lantai 2. Sehingga privasi Anda pun terjaga, dan dapat merasakan kenyamanan selama melakukan perawatan. Untuk harga, Allure Spa menawarkannya mulai dari Rp 155.000 - Rp 500.000.

Scroll To Top