ID | EN

Simple Budget Hotel in Central Jakarta

Hotel murah di kawasan Roxy mulai Rp300.000-an.

Satu lagi hotel bujet yang turut meramaikan Ibu Kota. nite & day Hotel tersedia di 5 kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta, tepatnya di kawasan Roxy.

Bujet hotel ini cocok bagi pewisata muda yang ingin berbisnis atau berlibur di Jakarta. Pasalnya, nite & day Hotel Jakarta – Roxy hanya berselang 25 menit berkendara dari kawasan bisnis Sudirman – Thamrin atau 3 km berkendara menuju berbagai pusat perbelanjaan seperti Citraland Mall, Central Park Mall, Taman Anggrek Mall dan Pusat Grosir Tanah Abang.

 

photo source: http://instagram.com/niteandday_hotels/

nite & day Hotel Jakarta – Roxy memiliki 66 kamar yang terbagi menjadi dua tipe, Nite Room dan Day Room, mulai dari Rp300.000-an per malam. Baik Nite maupun Day Room sama-sama dilengkapi dengan berbagai fasilitas berkualitas untuk memberikan kenyamanan maksimal, seperti Wi-Fi gratis, TV kabel dan kamar mandi pribadi.

 

photo source: http://instagram.com/niteandday_hotels/

Saat lapar melanda, Anda bisa menikmati hidangan khas Betawi, Chinese maupun Western yang tersaji 24 jam non-stop di Fox Resto. Di kawasan ini juga berderet jajanan kaki lima yang wajib Anda coba, seperti Sop Kaki Kambung Dudung Roxy, Martabak Kari Palembang Haji Abdoel Razak, Soto Madura H. Ngatidjo, Gado-gado Boplo Biak dan masih banyak lagi.

 

photo source: http://instagram.com/niteandday_hotels/

Untuk reservasi dan informasi promo, silakan cek pada website dan media sosial nite & day Hotel melalui info and contact detail yang tertera.

Scroll To Top