ID | EN

Heaven for Every Chocolate Lovers

MOREAU Chocolatier's sajikan dessert menggunakan cokelat Belgia.

Mulai dari mencegah penyakit jantung, anti depresan hingga menghambat penuaan, cokelat memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Tidak mengherankan jika banyak camilan berbahan dasar cokelat laku keras di pasaran, termasuk yang satu ini, MOREAU Chocolatier’s Café.

Kafe pendatang baru yang ikut meramaikan kawasan Kemang ini berasal dari Dubai. Sang empunya merupakan warga negara asli Suriah. Di Jakarta sendiri dipasarkan dengan merek baru, namun sama-sama menyajikan cokelat.

Tidak ingin setengah-setengah memanjakan pengunjungnya, kafe ini menampilkan dominasi warna kuning dan coklat di berbagai sudut ruangan. Selain desain interior, tiga buah mesin fondue berukuran besar pun tak kalah menarik perhatian. Masing-masing mesin tersebut berisi dark, milk dan white chocolate asli yang didatangkan langsung dari Belgia.

photo source: zomato.com

Menilik menunya, kafe ini menyajikan aneka dessert dengan paduan cokelat Belgia. Baik crepe, waffle, brownies, lava cake, ice cream hingga chocolate fondue set-nya menggunakan cokelat Belgia asli tanpa bahan tambahan apapun.

Jika bingung memutuskan dessert mana yang akan menemani santai sore Anda, jangan lewatkan salah satu best seller menu di sini, Fruity Crepe seharga Rp85.000 untuk ukuran kecil atau Rp115.000 untuk ukuran reguler.

photo source: zomato.com

Semua menu terlihat menarik karena disajikan dengan presentasi yang cantik seperti crepes ini. Di bagian bawah crepes terdapat potongan buah tropis seperti stroberi, nanas, pisang dan kiwi. Sementara permukaan crepes-nya sendiri diselimuti lelehan ketiga jenis cokelat, dark, milk dan white chocolate. Crepes berbentuk seperti kipas ini memiliki tekstur lembut dengan cita rasa legit.

Fondant seharga Rp58.000 juga tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Selain rasanya yang tak kalah lezat dari Fruity Crepes, tampilan kue lembut dengan isian cokelat leleh ini cocok untuk mempercantik tampilan feeds Instagram Anda. Disajikan dengan satu sendok es krim creamy, Fondant terlihat begitu menggiurkan, apalagi saat dibelah tepat di bagian tengah, lelehan cokelatnya siap mengaliri piring Anda.

photo source: zomato.com

Untuk melengkapi rasa manis Fruity Crepes atau Fondant, Caramel Macchiato seharga Rp45.000 atau MOREAU Hot Chocolate seharga Rp55.000 menjadi pilihan yang sangat ideal. Keduanya disajikan dengan tampilan sangat cantik.

Scroll To Top