ID | EN

Keseruan Bermain Wahana Air di Go! Wet Waterpark

Water park seru dengan beragam wahana di Bekasi.

Sudah ada rencana rekreasi untuk akhir pekan Anda? Kalau belum, Anda bisa melipir sedikit ke daerah Bekasi untuk bermain air di Go! Wet Waterpark.

Berlokasi di Grand Wisata Bekasi, waterpark yang satu ini sudah tak perlu Anda ragukan lagi akan kebersihan, keamanan, dan kenyamanannya. Dilengkapi juga dengan koneksi Wi-Fi. Apa saja wahana air yang ditawarkannya? Keep reading this article!

Keseruan bermain air bersama si kecil bisa Anda rasakan di seluncur Go!Splash. Dimana Anda bisa meluncur bersama si kecil di laboratorium Profesor Wacko dan Waldo, dan menjadikannya latar belakang foto Anda bersama keluarga. Wahana air khusus untuk si kecil juga ada, terdiri dari 5 bagian, yakni Go!Fun, Go!Play, Go!Boomer, Go!Round, dan Go!Spray.

Jangan lewatkan wahana kolam dengan berbagai jenis ombak yang bervariasi di Go!Wave, yang akan membuat Anda serasa sedang berenang di pantai.

Nah, bagi Anda yang suka memacu adrenalin, Anda bisa berpetualang di tiga seluncuran dengan jalur dan ketegangan yang berbeda. Anda akan meluncur bebas dari ketinggian 12 meter di Go!Fast, Go!Speed, dan Go!Sprint.

Meluncur bersama keluarga atau teman-teman dengan ban rafting di lintasan Go!Flash juga bisa menjadi pilihan yang seru sekaligus menegangkan.

Photo source: http://gowet-grandwisata.com/

Di samping serunya pilihan wahana air, Anda juga bisa bermain permainan olahraga seperti voli air atau basket air di kolam Go!Sport. Kalau Anda ingin melepas lelah sejenak, mengapung saja di atas ban mengikuti arus air yang menenangkan di kolam arus Go!Lazy. Di sini Anda akan merasakan sensasi kolam arus yang berbeda dibanding waterpark lainnya, karena Go!Lazy dilengkapi dengan percepatan air pertama di Indonesia.

Photo source: http://gowet-grandwisata.com/

Masih ada salah satu seluncuran terbesar di Go! Wet, yakni Go! Spin, dengan lintasan berbentuk ular Phyton pertama di Indonesia. Anda bisa meluncur dalam lingkaran 3600 di atas ban rafting bundar sebelum terjun ke kolam. Tak lupa, ada Go!Twist yang memungkinkan Anda meluncur dalam lintasan berbentuk spiral yang panjang berkecepatan yang mendebarkan dan berputar-putar dalam corong air raksasa sebelum terhempas ke dalam kolam. Seru sekali, kan? Sebelum bersenang-senang di waterpark yang satu ini, pastikan Anda membaca peraturan umum di situs Go! Wet yang bisa diakses melalui kolom info & contact detail di bawah ini.

Harga Tiket Masuk

  • Dewasa: Rp150.000,- (Senin-Jumat/Hari Kerja), Rp225.000,- (Sabtu, Minggu/Hari Libur Nasional)
  • Anak-anak: Rp100.000,- (Senin-Jumat/Hari Kerja), Rp175.000,- (Sabtu, Minggu/Hari Libur Nasional)
Scroll To Top