ID | EN

Nuansa Manis Khas Jepang

Menyantap kare dengan bentuk karakter di Karei Ya.

Tagline “Eat Curry Be Happy” yang tertulis di jendela kaca tampak manis dengan berbagai pernak-pernik khas Jepang yang turut terpajang. Restoran yang menyajikan menu andalan curry ini memang tergolong mungil, namun desain interior minimalis lengkap dengan bantal di tempat duduk berhasil menghadirkan kenyamanan yang membuat pengunjung betah menikmati suasana.

Ornamen kayu yang sarat dengan nuansa Jepang memberikan atmosfir yang menyenangkan serta ikonik. Selain itu terdapat ruangan indoor dan outdoor yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan.

Menu andalan seperti Chicken Cutlet Curry atau Thin-Sliced Beef Curry dapat membuat Anda tersenyum dan lantas menghidupkan kamera. Pasalnya nasi yang disajikan tertata cantik menyerupai karakter hewan atau kartun, seperti lumba-lumba atau Hello Kitty, dengan menu lain sebagai dekorasinya.

Penampilan yang menarik ini bisa jadi membuat Anda berat untuk menyuap. Kuah curry di Karei Ya cukup lezat dengan bumbu yang tidak terlalu kuat dan terasa lembut. Selain curry, restoran ini juga menyediakan menu Jepang lainnya seperti kaarage atau ramen, dan juga dessert.

Scroll To Top