ID | EN

Berburu Koleksi Desainer di Jade Jakarta

Jade, butik multi-merek dengan koleksi desainer terbaik.

Sebagai salah satu butik berkualitas di Jakarta yang senantiasa memperkenalkan tren, mode terbaru, Jade berhasil memanjakan pecinta fesyen dengan berbagai koleksi desainer terbaik di seluruh dunia. Butik multi-merek yang memadukan mode dan seni ini memiliki jendela pajangan yang unik dan menarik. Hal tersebut juga menjadi merek dagang sekaligus ciri khas Jade yang tidak dimiliki butik lain.

 

photo source: https://www.instagram.com/jade_jakarta/?hl=en

Membeli koleksi fesyen merupakan kesenangan tersendiri bagi pecinta fesyen, apalagi jika barangnya telah lama diincar atau diproduksi dalam jumlah terbatas. Setiap butik, termasuk Jade memiliki semacam kalendernya masing-masing untuk meluncurkan produk terbaru. Contohnya di bulan Juni ini, Anda bisa menemukan koleksi terbaru dari Issey Miyake.

 

photo source: https://www.instagram.com/jade_jakarta/?hl=en

Desainer kenamaan asal negeri sakura ini kembali meluncurkan lini fesyen praktis yang cocok digunakan perempuan aktif. Pleats Please by Issey Miyake merupakan pakaian konseptual yang menampilkan estetika dari lipatan pakaian yang unik dan tentunya nyaman dikenakan sehari-hari. Dengan harga yang tentunya kompetitif, Jade bisa menjadi pilihan Anda untuk bergaya.

Scroll To Top