ID | EN

Berburu Promo Paskah di 3 Hotel Ini

3 hotel di Jakarta yang menawarkan promo saat Paskah.

Menyambut Hari Paskah, beberapa hotel di Jakarta menawarkan promo menarik, mulai dari promo bersantap, afternoon tea, hingga berbagai acara menarik untuk anak-anak. Berikut tiga hotel di Jakarta yang menawarkan promo menarik di Hari Paskah.

1. Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Salah satu hotel tertua di Jakarta ini menawarkan promo bersantap prasmanan sepuasnya di Signatures Restaurant pada 20 dan 21 April 2019. Hotel Indonesia Kempinski juga menyediakan kegiatan seru untuk tamu anak-anak, seperti melukis telur dan mini petting zoo (kebun binatang mini).


Photo Source: @hotelindonesia_kempinski

Bagi pemegang kartu BCA Platinum, Anda bisa memanfaatkan promo pay 1 for 2. Anak-anak di bawah lima tahun tidak dikenakan biaya, sedangkan anak berusia 6 – 12 tahun mendapatkan diskon setengah harga. Harga Easter Brunch Buffet di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta mulai dari Rp 538.000 per orang.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
Instagram: @hotelindonesia_kempinski
Website: https://www.kempinski.com/en/jakarta/hotel-indonesia
Alamat: Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 2358 3896
Email: signatures.jakarta@kempinski.com

2. Fairmont Jakarta
Sajian prasmanan spesial Paskah siap menyambut Anda di Spectrum, Sapori Deli, dan afternoon tea di Peacock Lounge. Spectrum menawarkan prasmanan sajian internasional mulai pukul 12.00 – 15.00 dengan harga Rp 625.000 untuk orang dewasa sudah termasuk jus dan mocktail. Sementara anak-anak di bawah lima tahun gratis, sedangkan anak-anak usia 6 – 12 tahun diskon 50%.

Untuk sajian Paskah di Sapori Deli, Anda akan dimanjakan prasmanan berupa hidangan Italia, termasuk kids buffet. Tersedia pukul 11.00 – 15.00 dengan harga Rp 450.000 per orang. Sedangkan Easter Afternoon Tea di Peacock Lounge bisa Anda nikmati mulai 15 – 21 April 2019 dengan harga Rp 588.000 termasuk camilan khas Paskah, teh atau kopi untuk dua orang. Anak-anak juga dapat bersenang-senang dengan mengikuti kegiatan di Easter Kids Zone.


Photo Source: @fairmontjakarta

Fairmont Jakarta
Instagram: @fairmontjakarta
Website: https://www.fairmont.com/jakarta
Alamat: Jl. Asia Afrika No. 8, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 2970 3333
Email: diningreservations.jakarta@fairmont.com

3. Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta
Hotel bintang 5 di Jakarta Pusat ini akan memanjakan Anda dengan prasmanan Sunday Brunch yang luar biasa dengan dessert spesial bertemakan Paskah pada 21 April 2019. Di sini Anda dapat menikmati berbagai makanan laut seperti tiram segar, lobster, daging sapi wagyu dan makanan premium lainnya. Harga promo Paskah yang ditawarkan Keraton at The Plaza mulai dari Rp 598.000 per orang sudah termasuk minuman non-alkohol.

Keraton at The Plaza, a Luxury Collection Hotel, Jakarta
Instagram: @keratonjakarta
Alamat: Jl. MH Thamrin Kav. 15, Jakarta Pusat
No. Telp: 021 50680000
Email: luxurycollection.keraton@luxurycollection.com

Scroll To Top