ID | EN

Bermalam untuk Urusan Bisnis? Pilih Oria Hotel!

Hotel di pusat bisnis Jakarta untuk perjalanan eksklusif Anda.

Satu lagi rekomendasi hotel yang cocok untuk perjalanan bisnis Anda. Berlokasi di pusat Jakarta, tepatnya kawasan Thamrin, membuat Oria Hotel strategis dengan area perkantoran Thamrin, Kuningan, Sudirman, dan kedutaan besar. Belum lagi pusat perbelanjaan seperti Sarinah Thamrin, Grand Indonesia, Thamrin City, dan Citywalk Sudirman.

Perjalanan bisnis Anda tak hanya akan didukung dengan tempat bermalam yang strategis, tetapi disediakan juga meeting room dan ballroom di hotel berbintang 3 ini. Anda pun bisa memilih meeting packages dilengkapi coffee break dan makan siang atau makan malam. Tak lupa hotel ini juga dilengkapi dengan koneksi Wi-Fi sehingga Anda bisa tetap terhubung dengan dunia digital.


Photo source: http://oriahotel.com

Ada enam jenis kamar di Oria Hotel yakni Superior Room, Deluxe Room, Deluxe Suite, Junior Suite, Executive Suite, dan Oria Suite, dengan luas kamar 21-65 m2. Tiap kamar dilengkapi dengan LCD TV, safe deposit box, kulkas, mesin pembuat kopi, telepon, dan kamar mandi pribadi.

Kalau Anda ingin kamar dengan pemandangan Jl. Thamrin, Anda bisa memilih kamar Deluxe Suite. Atau menikmati pemandangan Jl. Wahid Hasyim dan monumen tersohor di Jakarta, Monas, di kamar Junior Suite yang dilengkapi dengan sofa atau Executive Suite dengan ruang tamu pribadi.

Sementara Oria Suite cocok untuk Anda yang menginap dengan keluarga besar, dengan konsep one bedroom apartment dilengkapi ruang tamu pribadi dengan total 8 seatings. Harga kamar di hotel ini dimulai dari 1-3 juta rupiah.

Photo source: http://oriahotel.com

Oria Hotel juga memiliki coffee bar yang bisa menjadi pelarian Anda untuk merilekskan diri di bar dan lounge-nya bersama pilihan makanan dan minuman yang menggugah selera. Lepas penat Anda dengan fasilitas in room traditional massage dari Rengganis Spa, fitness center, dan resto all you can eat Caza Suki Restaurant untuk menikmati hidangan barbeque dan shabu-shabu. Have a memorable stay here!

Scroll To Top