ID | EN

Healthily Delicious!

Berrywell, hidangan sehat, segar dan menyehatkan di kawasan SCBD.

Ingin yang segar-segar sepulang ngantor di kawasan SCBD? Anda bisa langsung menuju basement gedung Fairgrounds tepatnya satu lantai di bawah Goods Diner. Di situ Anda akan menemukan area mungil bernama Berrywell, yang menyajikan menu-menu segar dan menyehatkan seperti smoothie bowl, smoothies, dan cold pressed juice. Hmm… Terbayang, kan, betapa segarnya menyantap hidangan tersebut setelah seharian lelah dengan rutinitas kantor?

Apalagi bagi Anda yang concern dengan gaya hidup sehat. Anda bisa jajan di Berrywell tanpa rasa bersalah, deh! Tiap menu juga dilengkapi dengan info kalori per porsi, lho. Infused water juga disediakan secara gratis di sini. Ready for its freshness? Keep reading this article!

Photo source: Instagram (@berrywelljkt)

Sudah datang ke sini, berarti Anda perlu mencoba Berrywell Signature. Semangkuk smoothie bowl dengan tatanan cantik yang berisi acai, pisang, buah rasberi, stroberi, cacao nibs, dan coco water tentunya siap menyegarkan hari Anda.

Atau kalau sedang ngidam yang asam-manis-segar, Pina Colada yang berisi buah pisang, peach, nanas, desiccated coco, dan susu multigrain juga bisa menjadi pilihan. Anda bisa menambah beragam topping dengan additional charge, mulai dari buah kiwi, Sunkist, nata de coco, kacang almond, granola, bubuk protein cokelat, sampai superfoods seperti biji chia, goji berry, dan bee pollen.

Variasi cold pressed juice yang bisa Anda cicipi mulai dari Carrot Gingerale, Asian Green, atau Instant Hydration. Untuk smoothies-nya, Anda bisa pilih mau yang asam segar seperti Raspberry Chia Yogurt dan Amazon Boost, atau yang manis penuh sensasi seperti Choco Peanut Butter dan Banoffee.

Eits, masih ada lagi. Berrywell juga menyediakan wraps dan cakes untuk Anda yang juga ingin menggoyang lidah. Langsung saja memesan Salmon & Hummus Wrap atau Lemon Chia Cake. Tak lupa, olahan teh dan kopi juga tersedia di sini. Such a very well of a healthy cafe, Berrywell!

Scroll To Top