ID | EN

Steakhouse Bergaya Italia-Amerika dengan Kualitas Tinggi

Bistecca tawarkan steak berkualitas tinggi.

Steak menjadi satu menu yang bisa dinikmati untuk merayakan momen spesial. Bila Anda berencana untuk merayakan sesuatu dengan makan steak, Anda bisa mampir ke Bistecca yang berlokasi di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan. Restoran ini masih berada dalam naungan The Union Group yang juga mengelola beberapa restoran lainnya seperti Union, Benedict, Cork & Screw, E&O hingga Loewy. Sudah tidak perlu meragukan kualitasnya lagi, dong?

 

Melangkah ke dalamnya, Anda akan merasa seperti berada di salah satu pub yang berada di New York. Desainnya yang mewah dengan nuansa vintage menampilkan detail yang juga akan memanjakan mata Anda. Beberapa lampu gantung memberikan penerangan yang minim menambah kesan romantis di ruangan ini.

 

Mengusung konsep steakhouse, Bistecca menawarkan menu steak sebagai andalannya. Ada satu menu yang menjadi unggulan, yakni Signature Bistecca Fiorentina. Yakni daging steak ukuran 1 kg yang sudah melalui proses dry aging selama 45 hari. Tentu teknik penyimpanan ini akan menambah kualitas daging berkali-kali lipat. Penasaran, kan?

 
Photo source: Facebook (Bistecca)

Selain itu, ada juga menu steak lainnya mulai dari Tenderloin, Rib-Eye, Tomahawk, hingga New York Striploin dengan pilihan daging USDA Prime Beef, Australian Wagyu Grade 5, hingga Certified Australian Black Angus. Di sini juga tersedia menu makanan lainnya seperti pasta, charcuterie, menu ikan, hingga aneka camilan untuk Anda yang tidak ingin makan besar.

 

Bistecca bisa juga menjadi tujuan Anda yang ingin menikmati waktu luang sambil minum-minum karena adanya martini bar. Pesanlah Bistecca Classic Martini yang menjadi andalannya. Campuran gin, dry vermouth, serta buah zaitunnya akan membuat tubuh Anda santai sejenak.

 
Photo source: Facebook (Bistecca)

Bila ingin menikmati sajian dessert, Bistecca juga memiliki pilihan yang tentunya sayang bila dilewatkan begitu saja. Signature Baked Alaska, Eskimo Bar with Butterscotch Sauce, Traditional Tiramisu, hingga Orange Cheesecake hanyalah beberapa dari menu dessert yang tersedia di sini. Hmm… tertarik untuk berkunjung ke sini? Jangan lupa untuk dress up saat berkunjung ke sini, ya!

Scroll To Top