ID | EN

It’s Never a Bad Hair Day!

Blow+Bar Salon di Kemang Village, Jakarta Selatan tawarkan perawatan rambut dan kuku berkualitas dengan complimentary berupa wine atau champagne favorit Anda.

Nyalon dengan suasana bar? Tentu bisa! Anda bisa menemukan kombinasi antara salon dan bar di Blow+Bar Salon yang terletak di Kemang Village, Jakarta Selatan.

Salon yang berasal dari Singapura ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan layanan perawatan rambut dan juga kuku sambil mendapat complimentary minuman.

Sambil memanjakan tubuh, Anda bisa sambil minum-minum wine atau champagne pilihan dengan atmosfer bar yang membuat santai dan nyaman.

Benar-benar memenuhi kebutuhan sosial dan kecantikan para kaum urban. Setelah sukses dengan layanan Signature Blowouts dan Updos-nya, layanan lainnya yang menjadi unggulan dari salon ini adalah Permanent Blowouts di mana Anda bisa memiliki rambut seperti setelah di-blow dari salon setiap harinya.

Selain itu ada juga yang lainnya seperti haircut, hair coloring, hair treatment, makeup, dan juga perawatan kuku. Blow+Bar hanya menggunakan produk dengan merek terkemuka, jadi Anda tak perlu ragu lagi!

Photo source: Facebook (Blow+Bar ID)

Selain menjadi tempat untuk memanjakan diri, Blow+Bar juga bisa menjadi venue acara, lho. Jadi Anda bisa nyalon sekaligus mengadakan acara seperti misalnya bachelorette party, pesta ulang tahun, atau arisan.

Waktu Anda bersama teman-teman bisa menjadi lebih seru, kan? Simak informasi selengkapnya di website Blow+Bar melalui kolom info and contact detail di bawah ini!

Scroll To Top