ID | EN

Perfect Place to Go After Dark

BONOBO Event Space & Bar, tempat dan acara menarik untuk lepas penat.

Satu lagi, tempat nongkrong asyik bagi kawula muda di pusat Jakarta yang dapat dikunjungi sepulang kerja atau kuliah nanti. Mengusung konsep Be Fun and Be Yourself, BONOBO Event Space & Bar yang berlokasi di The Landmark Center ini menyajikan tempat yang sangat cocok untuk melepas penat bersama teman-teman.

photo source: www.instagram.com/bonobojkt

Bagi yang ingin bersenang-senang sepulang kerja atau kuliah, BONOBO Event Space & Bar menawarkan hiburan menarik, salah satunya iringan Disk Jockey (DJ). Contohnya, setiap Kamis, BONOBO mengadakan Kampus Night Club yang begitu digandrungi muda-mudi, sementara Jumat dan Sabtu acaranya khusus ditujukan untuk usia lebih matang, yakni 25 tahun ke atas.

photo source: www.instagram.com/bonobojkt

Anda juga bisa menyantap berbagai makanan lezat cocok disantap saat brunch atau lunch, seperti Creamy Mushroom Soup, BONOBO Steak and Fries, Truffle Cappelini Pasta atau Spicy Tuna Kaffir Lime Pizza.

photo source: www.instagram.com/bonobojkt

Di samping itu, sesuai dengan namanya, BONOBO juga menyediakan event space yang dapat digunakan oleh perorangan maupun perusahaan untuk berbagai kebutuhan, seperti gathering, product launching dan lainnya. Lengkap, kan?

Scroll To Top