ID | EN

A Boutique Hotel with Chic Design

Kemang Icon by Alila, hotel butik mengusung desain chich modern di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kawasan Kemang menjadi salah satu kawasan yang diminati oleh banyak orang, karena kawasan ini banyak memiliki tempat-tempat seru seperti restoran, kafe, hingga spot nightlife. Nah, bagi Anda yang berencana ke Jakarta, berakomodasi di kawasan Kemang merupakan ide yang bagus. Salah satunya Anda bisa memilih Kemang Icon by Alila.

Tiap-tiap kamar di hotel butik ini memiliki ornamen yang berbeda-beda namun tetap mengusung desain chic dan modern. Warna-warna minimalis menghiasi tiap sudut kamar dan hotel ini.

Hotel ini membagi tipe kamarnya menjadi dua, yakni Inner Courtyard Suite dan Edge Suite. Jika Anda memilih Inner Courtyard Suite, Anda akan mendapatkan kamar dengan ukuran 60 m2 dan berbagai fasilitas seperti king-size bed, living room, en suite bathroom, area kerja, walk-in wardrobe, LCD TV dengan sistem home theatre, DVD dan iPod player, dan juga tentunya akses Wi-Fi.


Photo source: http://www.alilahotels.com/kemangicon

Berikutnya, Edge Suite adalah kamar dengan ukuran 85 m2 dengan fasilitas yang sama dengan Inner Courtyard Suite namun dengan tambahan kitchenette di beberapa suite-nya. Kamar-kamar di Kemang Icon ini memiliki jendela yang besar, karena itu pencahayaan alami akan didapatkan dari dalam kamar.

Di hotel ini juga ada fasilitas lainnya, lho, seperti restoran The Edge yang terletak di rooftop hotel, Thann Sanctuary di mana Anda bisa memanjakan diri dengan layanan spa yang ditawarkan, multipurpose room yang bisa digunakan untuk private party hingga meeting, lounge library, kolam renang, dan juga retail shop yang terdiri dari dua lantai.

So, what more can you ask for? Just contact Kemang Icon by Alila through info and contact detail column below!

Scroll To Top