ID | EN

Sahabat Belanja Untuk Si Kecil Buah Hati

Fresh & Bold, Brill The Fox hadir dengan premier series untuk si buah hati.

Photo: Brill The Fox (Instagram)

Setiap perempuan pasti suka belanja melalui online shop. Apalagi bagi Anda yang sudah memiliki buah hati, pastinya  menyenangkan melihat online shop yang menjual pakaian untuk si kecil dengan desain menarik dan menggemaskan. Brill The Fox bisa menjadi ‘tempat baru’ untuk dimasukan ke dalam shopping list Anda. Di sini Anda bisa menemukan pakaian anak  dengan warna yang fresh dan bold untuk si buah hati.

Brill The Fox didirikan oleh Gadis Sadiqah, Saskya Martin, dan Kastrina. Ide bisnis ini berawal dari mereka yang telah memiliki anak-anak yang masih berusia toddler atau balita. Tiga pendiri Brill The Fox ini melihat adanya potensi market yang berkembang di bidang produk fashion lokal untuk fashion anak.


Courtesy of Alinear Indonesia

Nama Brill The Fox sendiri memiliki arti dan filosofi yang unik seperti yang dikatakan oleh Gadis Sadiqah, “Usia toddler sering kali kita dengar sebagai fase “Golden Age”, yaitu di mana perkembangan otak anak sedang pada masa optimal. Brilliant banget deh otak manusia di usia ini! Nah, “Brill” itu sendiri merupakan slang dari kata brilliant yang suka digunakan oleh orang Inggris. Selain itu, kenapa kami bertiga sepakat memilih logo fox, karena  kebanyakan anak-anak menyukai binatang yah, dan saat kita mencari logo rasanya pas kalau dijadikan ikon dari brand kami. Fox merupakan salah satu binatang yang common di Inggris, dan juga binatang yang sangat “British” banget. Biasanya binatang ini suka ada di cerita anak-anak. Fox dicerminkan sebagai hewan yang cerdik, pintar, dan lincah, sama seperti anak-anak di umur 1 sampai 5 tahun. Dari situlah lahir brand kita bertiga, Brill The Fox.” Berdasarkan dari filosofi yang diceritakan inilah koleksi Brill The Fox diperuntukkan bagi para toddler yang berusia 1 hingga 5 tahun.


Photo: Brill The Fox (Instagram)

Koleksi awalnya dinamakan Premier Series yang terinspirasi dari warna-warna yang bold dan fresh. Desainnya pun dibagikan ke dalam tiga kategori, ada untuk anak perempuan, laki-laki, dan unisex. Coral Set adalah koleksi untuk anak perempuan yaitu rok empat warna dan kaos bermotif print dengan bahan baby Terry. Sedangkan Sunset adalah koleksi untuk anak laki-laki yaitu celana pendek dan atasan menggunakan bahan rayon. Ada juga Popsicle Jumpsuit yang bisa dikenakan untuk anak perempuan maupun laki-laki (unisex) dengan bahan linen.

Jadi untuk pemilihan bahan pun dipilihkan dari bahan-bahan yang nyaman dan adem. Model potongannya pun loose fit dengan logo fox yang ada di setiap bajunya.


Photo: Brill The Fox (Instagram)

Untuk koleksi selanjutnya, Brill The Fox ini akan mengeluarkan Basic Collection yang akan diproduksi ulang setiap season-nya. Tak hanya sampai di sana, Brill The Fox juga akan menampilkan seasonal limited collection. Dan juga ada rencana untuk berkolaborasi dengan brand lainnya. Brill The Fox bisa diorder melalui Shopee, Tokopedia, dan juga WhatsApp. Mau lihat koleksi dan info terbaru Brill The Fox? Bisa langsung dilihat di instagram-nya @brillthefox.  Happy shopping, mom!

Scroll To Top