ID | EN

Spesialis Aksesori Perumahan Berkualitas

Broco Group , penyedia alat-alat dan instrumen kelistrikan bermutu tinggi.

Bila Anda pernah membeli peralatan listrik, pastinya sudah mengenal merek Broco. Merek yang dimiliki oleh PT Broco Mutiara Electrical Industry dari Broco Group ini memproduksi alat-alat dan instrumen kelistrikan seperti instalasi sakelar dan soket listrik untuk perumahan maupun bangunan komersil.

Namun, tahukah Anda bahwa Broco Group ini merupakan merek asli Indonesia? Yes, kita patut berbangga karena merek yang sudah digunakan oleh bangunan komersil ternama seperti hotel berbintang lima serta diimpor ke berbagai negara ini berasal dari dan diproduksi di Indonesia.

Perusahaan ini telah berpengalaman selama lebih dari 25 tahun dan memiliki dua pabrik yakni di Tangerang dan yang terbaru dibangun di atas lahan seluas 400.000 m2 di Cikande, Serang.

Fasilitas di pabriknya pun memiliki teknologi yang tidak main-main, lho, yakni diambil dari teknologi Eropa, Amerika Serikat, dan Jepang. Wow! Tak heran produk yang dihasilkan pun berkualitas tinggi serta memiliki sertifikasi dari berbagai organisasi internasional seperti UL, ASTM, IEC/EN, dan masih banyak lagi. Proses pembuatannya pun telah memenuhi standar ISO 9001, lho.

Photo source: http://www.brocoindustries.com

Tak hanya produknya saja yang diperhatikan kualitasnya, karyawannya pun tentu harus berkualitas. Untuk mewujudkannya, Broco Group mengadakan pelatihan mendalam sebelum karyawan tersebut mulai mengoperasikan peralatan dan memproses produk-produknya. Ketika ada teknologi baru pun para karyawan diwajibkan untuk mengerti proses secara keseluruhan.

Broco Group mementingkan pengembangan para karyawan hingga kini perusahaan ini telah memiliki lebih dari 4.000 karyawan yang tersebar di bagian produksi, supply chain, pemasaran, hingga customer service.

Selain alat-alat dan instrumen kelistrikan, Broco Group juga memproduksi bahan material seperti kaca U-PVC, autoclaved aerated concrete, dan pintu, serta produk dan aksesori kamar mandi dan dapur. Apakah Anda salah satu pengguna Broco?

Scroll To Top